Social Engineering

Social Engineering - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Social Engineering , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Social Engineering
link : Social Engineering

Baca juga


Social Engineering

Social Engineering

Apa dan bagaimana memanfaatkannya dalam riset dan pemasaran...
secara harfiah Social Engineering adalah manipulasi psikologis dari seseorang dalam melakukan aksi atau menguak suatu informasi rahasia. lebih sering digunakan dalam dunia hacking dan cracking. manusia adalah rantai terlemah dari sistem komputer karena tidak ada komputer yg tidak melibatkan interaksi manusia.

Aspek sosial ini yang dimanfaatkan untuk menguak informasi tertentu , dalam hacking , social engineering seringkali menjadi andalan para "hacker" untuk memasuki sistem atau account tertentu dari korban.

contoh: Seorang laki2 yang berhasil masuk ke akun facebook pasangannya dengan bermodalkan potongan informasi yang didapat dari pasangannya berupa tgl lahir, bulan lahir atau makanan favorit tertentu yang disukai pasangannya . itu contoh memanfaatkan aspek sosial berupa "kedekatan" dengan seseorang.

Bagaimana Social Engineering lebih jauh lagi kita aplikasikan dalam riset dan pemasaran, ini yang akan saya bahas.. saya mengambil istilah ini walaupun mungkin kurang tepat menyamakan manusia dengan komputer. saya akan menyederhanakannya pada pola interaksi sehari2 jadi walaupun ada kata engineeringnya bahasannya ga akan serumit yang mungkin anda bayangkan.


Demikianlah Artikel Social Engineering

Sekianlah artikel Social Engineering kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Social Engineering dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/10/social-engineering.html