Suka pasang iklan di facebook tapi sering diTOLAK?

Suka pasang iklan di facebook tapi sering diTOLAK? - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suka pasang iklan di facebook tapi sering diTOLAK? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel facebook , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suka pasang iklan di facebook tapi sering diTOLAK?
link : Suka pasang iklan di facebook tapi sering diTOLAK?

Baca juga


Suka pasang iklan di facebook tapi sering diTOLAK?

Suka pasang iklan di facebook tapi sering diTOLAK?
Sebagai pebisnis online tentunya memasang iklan di social media itu sangat penting untuk menarik calon pelanggan, dengan adanya FB Ads itu mempermudah kita untuk memasarkan produk jualan kita lebih luas Mak.
Memasang iklan di Facebook itu gampang Mak  Apalagi sekarang bisa sekalian ngiklan Instagram juga, hanya 1 kali post, iklan sudah bisa run di Facebook dan Instagram.
Tapi kok Saya sudah coba pasang dan berkali kali di tolak oleh pihak facebooknya lah kenapa?
Apasih yang salah dari iklan Saya ini? Kok ditolak terus.
Hal-hal ini pasti yang sering membuat Mak putus asa untuk beriklan lagi kan? Ayo ngaku 
Nah Mak pertanyaannya sudah memperhatikan syarat-syarat beriklannya belum?
Perhatikan hal-hal berikut Mak:
1. Content
Conten dalam beriklan tentu harus di pastikan terlebih dahulu. Ada beberapa content yang memang dilarang untuk digunakan seperti
- Content palsu
- Tutur kata beriklan yang kurang baik atau sopan
- Landing page yang tidak berfungsi
- Produk atau Jasa yang illegal
2. Teks dalam foto
Facebook tidak memperbolehkan atau bisa dibilang melarang iklan kita menggunakan teks yang berlebihan dalam 1 foto. Usahakan Mak memasang foto dengan teks yang pentingnya saja.
3. Audience
Dalam hal pemilihan terget market tidak diperbolehkan untuk mendiskriminasi, melecehkan atau merendahkan pengguna lain.
Sebaiknya patuhi ketentuan yang berlaku ketika membuat audience
4. Landing Page
Dalam memasang iklan kita diharuskan mencantumkan landing page yang sesuai dan juga aktif. Landing page harus cocok dengan produk/jasa yang akan diiklankan jika tidak sudah pasti di tolak dalam proses review iklan dan harus ulang kembali dari awal.
Intinya sebelum Mak memasang iklan persiapkan dan fikirkan dengan matang dulu iklan seperti apa yang akan di pasang dan perhatikan ketentuan-ketentuan yang diberikan oleh facebook.
Jika semua ketentuan sudah diikuti udah pasti gak akan di tolak lagi deh 
Oh iya Mak lupa info kalau Mak yang gak bisa dateng dikelas private FB & IG Ads di Bandung tanggal 21 Oktober, saya adain kelas Onlinenya dengan pemateri yang sama dari Mas Rona Wibawa  belajarnya 30 hari jam 8 malam seperti kelas SBO lainnya.
Admin SBO m.me/sboplaza dan WA 0878-2446-8185 hanya melayani sampai jam 4 sore WIB Mak jadi kalo yang pesannya belum dibalas ditunggu besok gakan ada yang terlewat ko 
Salam Sukses untuk Mak setrong tersayang 


Demikianlah Artikel Suka pasang iklan di facebook tapi sering diTOLAK?

Sekianlah artikel Suka pasang iklan di facebook tapi sering diTOLAK? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suka pasang iklan di facebook tapi sering diTOLAK? dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/10/suka-pasang-iklan-di-facebook-tapi_24.html