Ini dia 6 Cara Membuat Copywriting yang Sederhana Tanpa Merana

Ini dia 6 Cara Membuat Copywriting yang Sederhana Tanpa Merana - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini dia 6 Cara Membuat Copywriting yang Sederhana Tanpa Merana , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bisnis online , Artikel Copy writing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini dia 6 Cara Membuat Copywriting yang Sederhana Tanpa Merana
link : Ini dia 6 Cara Membuat Copywriting yang Sederhana Tanpa Merana

Baca juga


Ini dia 6 Cara Membuat Copywriting yang Sederhana Tanpa Merana



Ini dia 6 Cara Membuat Copywriting yang Sederhana Tanpa Merana
1. Hanya memiliki satu tujuan
Yang membedakan copy sederhana dan copy kompleks adalah tujuannya. Copy sederhana hanya memiliki satu tujuan.
Misalnya, tujuannya menjual sekian ribu barang dalam waktu satu bulan, atau memperkenalkan produk baru dengan cepat. 
Lain halnya dengan copy kompleks, ia memiliki berbagai tujuan, dari mulai memperkenalkan sampai menghabiskan barang di gudang.
Tuliskan tujuan Anda yang bersifat spesifik, jelas, strategis, singkat, dan tunggal. Tujuan dalam copywriting sangat diperlukan untuk mendisiplinkan pemasaran.
2. Merancang strategi pesan “copywriting”
Pertama, pikirkan produk yang Anda jual. Apakah itu produk yang bisa menarik banyak konsumen, produk yang bisa menyaingi kompetitor?
Kedua, bagaimana caranya produk tersebut bisa terjual?
Apakah dengan menambahkan ilustrasi gambar atau memberikan harga promo?
Dan yang paling penting dari semua itu adalah faktor-faktor yang harus dikembangkan dengan strategi, yaitu produknya sendiri, konsumen, pasar, dan cara penyampaiannya.

3. Memilih judul yang menarik
Judul yang menarik akan merangsang pembaca untuk meneruskan bacaan sampai selesai.
Ada 8 dari 10 orang yang hanya membaca judulnya, dan cuma 2 orang yang akan langsung membaca isinya.
Oleh karena itu, kita harus membuat judul yang menarik dan membuat pembaca membaca produk yang kita tawarkan.
Ada 3 TRIK untuk MEMBUAT judul yang manis dan menarik,,
- Menawarkan manfaat ganda
Buatlalah pembaca seolah-olah ingin membeli manfaat, bukan produk. Misalnya, “Ingin berat badan Anda turun 3 kg dalam 7 hari, plus hadiah uang jutaan rupiah?”
- Meningkatkan konsekuensi yang ditanggung
Misalnya ketika menjual produk obat nyamuk, gunakanlah judul yang mengingatkan konsumen akan konsekuensi, seperti, “Yakin obat nyamuk anda tidak mengganggu pernapasan?”
- Menciptakan urgensi
Jangan biarkan pembaca menunda pembeliannya. Caranya dengan menawarkan diskon berbatas waktu atau berbatas kuota. Misalnya, “Dapatkan segera tas branded diskon 25% untuk 5 orang pertama”
SEMOGA BERMANFAAT
Mau Tau 3 Rumus Copywriting yang bisa digunakan untuk membuat storytelling dan softselling, ini akan saya bahas jumat besok di kulwa saya, Sudah daftar? GRATIS tiap..
Yang belum ikutan kulwa saya, silahkan komen "Saya Daftar" nanti saya kasih link daftar nya.


Demikianlah Artikel Ini dia 6 Cara Membuat Copywriting yang Sederhana Tanpa Merana

Sekianlah artikel Ini dia 6 Cara Membuat Copywriting yang Sederhana Tanpa Merana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini dia 6 Cara Membuat Copywriting yang Sederhana Tanpa Merana dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/11/ini-dia-6-cara-membuat-copywriting-yang.html