Menggunakan Uang Orang

Menggunakan Uang Orang - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menggunakan Uang Orang , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis , Artikel Motivasi , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menggunakan Uang Orang
link : Menggunakan Uang Orang

Baca juga


Menggunakan Uang Orang

Hasil gambar untuk uang orang
Ini oleh-oleh saya dari berguru di Action Coach. Materi ini kira2 di tahun kedua saya dibimbing coach saya.

Banyak yang ingin jadi bisnismen, sebagian mengatakan mau jadi entrepreneur. Tahapan2nya menurut Brad  Sugars adalah sbb :

Pertama2, secara alami orang mau cari aman, gaji tetap, jika perlu ada pensiun, masa depan jelas, jadilah ia : Karyawan atau Employee

Kedua, dia mulai bosan dengan rutinitas, kebutuhan bertambah, mulai cari2 pilihan lain menambah penghasilan, mungkin beli franchise, mungkin resign buka usaha sendiri, tapi belum ada team. Sebagian mengklaim dia sudah bisnis. Aslinya belum, semua masih dia sendiri yang tangani, namanya Self Employee. Posisinya sebagai CEO : Chief Everything Officer.

Usahanya maju, ia masih ada di dalam usahanya, mulai sewa beberapa tenaga, posisinya menjadi seorang : Manager bisnisnya sendiri, sekaligus owner.

Usaha makin maju, mulai berani sewa manajer handal, dia pelan2 lepas dari bisnis, hanya sekali2 datang untuk liat pertumbuhan, inilah level : Businessman. Bisnisnya bekerja walau dia ga ada di kantor.

Bisnisnya menghasilkan uang, uangnya diinvestasikan, jadilah ia seorang : Investor.

Kepercayaan orang2 kepada ybs meningkat, dipercaya pegang uang orang, dia kelola dan menghasilkan uang baru, inilah Entrepreneur.

...........

Kesimpulannya : mengelola uang orang saat pertama baru belajar berbisnis, bukan langkah bagus kecuali telah memiliki kemampuan entrepreneur yang tau cara menghasilkan uang dari uang orang lain.

Usahakan saat mulai bisnis, mulai dengan modal2 sendiri, tidak harus langsung banyak dan besar


Demikianlah Artikel Menggunakan Uang Orang

Sekianlah artikel Menggunakan Uang Orang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menggunakan Uang Orang dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/08/menggunakan-uang-orang.html