Monday is Money Day

Monday is Money Day - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Monday is Money Day , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel facebook , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Monday is Money Day
link : Monday is Money Day

Baca juga


Monday is Money Day

Image result for moneyBagaimana kabar hari ini. 

Sebelumnya saya minta maaf sedikit mengganggu aktifitas anda hari ini. 

Monday is Money Day, maka hari Senin saat kita bicara gimana cara mendapatkan UANG.


Cara paling cepat mendapatkan uang adalah JUALAN. Pada dasarnya semua orang bisa jualan, hanya saja kadang butuh sedikit dorongan agar baru mau bergerak. Nah, agar jualan laris, maka tentu butuh promosi. Makin banyak promosi, makin banyak orang yang melihat promo kita, makin besar kesempatan produk kita LAKU di pasaran.

Bayangkan jika anda promosi ke 20.000 orang. Gak usah muluk-muluk, 1% saja yang berminat dan closing, maka anda sudah mendapatkan 200 penjualan. Jika 1 produk untung 50.000 saja, artinya sekali promosi anda sudah mengantongi uang 10 JUTA!

Saat ini Facebook punya 1,6 Milyar pengguna. Cari 20.000 orang pastilah mudah. Apalagi kalau  punya tool yang keren

Strateginya simple:
  1. Buat 10 akun facebook
  2. Buat list grup-grup yang sesuai target pembeli anda
  3. Join di grup-grup tersebut
  4. Grap data UID membernya
  5. Add friend semua membernya
  6. Hapus permintaan jika sudah lebih dari 2 hari tidak diapprove
  7. Beri like pada status dan komen teman-teman anda
  8. Posting status-status bermanfaat
Dengan cara ini pertumbuhan jumlah teman anda di facebook akan semakin cepat membesar. Nah, ketika sudah cukup banyak, anda sudah bisa mulai promosi.
Ok, mari kita hitung. Jika tiap akun punya 2000 member, maka dengan memiliki 10 akun, anda sudah punya calon pelanggan sebanyak 20.000 akun. Sekali anda nulis status saja, maka 20 RIBU teman-teman anda akan melihatnya.


Demikianlah Artikel Monday is Money Day

Sekianlah artikel Monday is Money Day kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Monday is Money Day dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/03/monday-is-money-day.html