Manajemen List Meningkatkan Konversi Sell 20-30%

Manajemen List Meningkatkan Konversi Sell 20-30% - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manajemen List Meningkatkan Konversi Sell 20-30% , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manajemen List Meningkatkan Konversi Sell 20-30%
link : Manajemen List Meningkatkan Konversi Sell 20-30%

Baca juga


Manajemen List Meningkatkan Konversi Sell 20-30%

Image result for listImage result for listBeberapa bulan lalu, saya berbincang - bincang bagaimana manajemen list untuk bisnis onlineshop. Dari kemarin dibahas onlineshop terus ya, gakpapa ya fokus bahas
onlineshopria..

Ada yang membuat saya BENGONG saat sahabat saya memberitahu bagaimana manajemen listnya sehingga bisa menghasilkan omset 500 Jt / bln.

Sangat simple sekali, coba Anda perhatikan dibawah ini


Sumber Trafik ==> No hp ( Bukan W.A atau BB ) ==> Market Tertarget W.A / BBM/ Line ==> Buyer List di W.A / BBM/ Line ==> Customer List==> Member List ( Advokat )

Loh kenapa gak langsung W.A / BBM / LIne dulu setelah trafik datang ?

Begini 



Kalau pesaing Anda, atau pedagang lain yang berbeda dengan market Anda. Contoh Anda jual jam tangan, yang ngeadd penjual baju muslim, sepatu, tas , obat herbal dll.

Mereka lebih suka KOLEKSI kontak BBM / W.A / LINE, behh kalau BBM pasti dah centang centung pasti merea sikat....

Kenapa ? karena rata - rata mereka tidak menginkan EFFORT setelah kontak masuk, enaknya maen broadcast mulu.........Kalau pesaing atau pedagang lain itu gak suka NGABISIN waktu hanya untuk SMS atau Telpon ke no hp Anda.

Tapi kalau CALON BUYER, namanya orang butuh, gak butuh hari ini, besok dibutuhkan.. Pasti kontak Anda cepet di sms atau di telpon, paling sering sih rata - rata di telpon pasti. 

Kalau sudah NELPON ? itu 80% CLOSING RATEnya loh

Jadi pada INTINYA adalah MENYARING orang - orang yang bener - bener butuh dan tertarget. 

Berbeda jika Anda berjualan melalui Facebook dan membangun list di facebook. Anda cukup mendatangkan TRAFIK dari orang orang tertarget, edukasi sangat mudah karena Anda hanya tinggal posting - posting saja untuk edukasi manfaat produk Anda.


Demikianlah Artikel Manajemen List Meningkatkan Konversi Sell 20-30%

Sekianlah artikel Manajemen List Meningkatkan Konversi Sell 20-30% kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manajemen List Meningkatkan Konversi Sell 20-30% dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/03/manajemen-list-meningkatkan-konversi.html