21 Kesalahan Pebisnis Online

21 Kesalahan Pebisnis Online - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 21 Kesalahan Pebisnis Online , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bisnis online , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 21 Kesalahan Pebisnis Online
link : 21 Kesalahan Pebisnis Online

Baca juga


21 Kesalahan Pebisnis Online

Kesalahan # 3. Ingin Cepat - Cepat Sukses

Ya, memang sangat banyak pebisnis online "gagal" atau belum berhasil karena melakukan kesalahan ketiga ini. Ingin cepat-cepat sukses atau ingin cepat meningkat drastis penjualannya. Ingatlah, untuk mencapai sukses itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, setuju?

Kesuksesan itu butuh proses, butuh pengorbanan, dan ada harga yang harus di bayar untuk mendapatkannya. Walaupun harga yang di bayarkan tidak selalu berupa materi, tapi bisa juga berupa kesungguhan, kerja keras, dan ketekunan. Dan pasti ada masa-masa sulit yang akan kita lalui. Tidak ada orang yang tiba-tiba langsung sukses kaya raya. Kalaupun ada ya, baru terima undian atau warisan. Hehehe...

Masa sulit itu yang nantinya akan menjadi cerita manis nanti di saat kesuksesan kita raih. Anda pilih mana, bangun tidur, paginya langsung mendapat hadiah 5 milyard. Atau berusaha dengan keras untuk mencapai sukses selama beberapa tahun kemudian menuai sukses dengan penghasilan melimpah?

Pasti asyik yang kedua, bisa di banggakan prosesnya dan di ceritakan ke anak cucu kita nanti. :relaxed:

Jadi jangan terburu-buru teman... Nikmatilah proses ini, dengan penuh usaha dan tak lupa berdoa kepada-Nya. Tetapi juga jangan terlalu santai, nanti malah tidak sampai-sampai, ya mengalir saja, tapi ke arah yang benar, dengan dipandu mentor atau guru dan mengalir secepat mungkin. Selain kerja keras, kita juga harus kerja cerdas dalam melakukan berbagai hal dalam bisnis online.



Demikianlah Artikel 21 Kesalahan Pebisnis Online

Sekianlah artikel 21 Kesalahan Pebisnis Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 21 Kesalahan Pebisnis Online dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/03/21-kesalahan-pebisnis-online_22.html