Rezeki Yang Tidak Disangka-Sangka

Rezeki Yang Tidak Disangka-Sangka - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rezeki Yang Tidak Disangka-Sangka , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rezeki Yang Tidak Disangka-Sangka
link : Rezeki Yang Tidak Disangka-Sangka

Baca juga


Rezeki Yang Tidak Disangka-Sangka

Hasil gambar untuk rezeki yg tidak disangka sangka
Kemarin Alhamdulillah saya bersama guru-guru besar, berbagi inspirasi di kebayoran-Al-Azhar. Materi yang kami bawakan adalah tentang rezeki.

Keadaan para pembicara yang tadinya kurang sehat, menjadi sehat melihat aura yang sangat antusias dari para peserta.

Nah, karna saya tau banyak di antara teman-teman yang tidak ikut seminar ini, oleh karena itu saya ingin sampaikan materi dari setiap pembicara kemarin. Berikut saripati yang kami sampaikan di acara tersebut bersama Ippho Santosa, Ust Nasrullah, Mba Peggy, turut hadir juga Assad dan Sandiaga Uno.

1. Rezeki yang tidak disangka-sangka itu hadir jika kondisi kita lagi tenang, tidak dalam keadaan was-was dan gelisah. Ippho Santosa

2. Rezeki itu sepaket dengan masalah. Permen itu bersatu dengan bungkusnya, lihat saja kurir yg membawa hadiah ke rumah Anda pasti selalu dengan bungkus kardus dan plastiknya, betul?
Artinya begitulah rezeki yang hadir di dalam kehidupan kita akan selalu berbarengan dengan masalah. Kalo mau rezeki itu ya harus terima dan ikhlas juga bungkus rezekinya yang hadir dalam kehidupan kita. Jangan mengeluh apalagi malah membuat kita jauh dari-Nya. ( Ust Nasrullah)

3. Semua tujuan manusia hidup didunia ini adalah Assaadah/kebahagiaan. ( Ust. Shamsi Ali)

3. Kalo mau kaya lakukan 3 hal ini. Dagang, hidup hemat dan investasi. Sudah itu saja, tidak ada yg lain. (Ippho Santosa )

4. Hijrah membuka pintu rezeki, dalam hijrah Anda akan menemukan banyak rezeki yang tidak disangka-sangka (Peggy)

5. Lihatlah seseorang dengan mata kasih bukan dengan mata picik. Mata kasih itu mendoakan mata picik itu merendahkan, merasa diri lebih baik dari orang yang dilihat (sombong). Doakan minimal 5 orang yang Anda lihat di setiap hari dan tidak Anda kenali, melatih mata kasih. (Ardi Gunawan)
Semoga Bermanfaat untuk melakukan perubahan lebih baik. Saya yakin teman-teman adalah pemenang yang hebat.


Demikianlah Artikel Rezeki Yang Tidak Disangka-Sangka

Sekianlah artikel Rezeki Yang Tidak Disangka-Sangka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rezeki Yang Tidak Disangka-Sangka dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/08/rezeki-yg-tidak-disangka-sangka.html