Membayar Lunas Hutang Tanpa Uang , Khusus Untuk Anda Yang Ingin Lunas Hutangnya Atau Agar Tidak Punya Hutang Lagi

Membayar Lunas Hutang Tanpa Uang , Khusus Untuk Anda Yang Ingin Lunas Hutangnya Atau Agar Tidak Punya Hutang Lagi - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membayar Lunas Hutang Tanpa Uang , Khusus Untuk Anda Yang Ingin Lunas Hutangnya Atau Agar Tidak Punya Hutang Lagi , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis syariah , Artikel Kepribadian Sukses , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membayar Lunas Hutang Tanpa Uang , Khusus Untuk Anda Yang Ingin Lunas Hutangnya Atau Agar Tidak Punya Hutang Lagi
link : Membayar Lunas Hutang Tanpa Uang , Khusus Untuk Anda Yang Ingin Lunas Hutangnya Atau Agar Tidak Punya Hutang Lagi

Baca juga


Membayar Lunas Hutang Tanpa Uang , Khusus Untuk Anda Yang Ingin Lunas Hutangnya Atau Agar Tidak Punya Hutang Lagi

.. *** Membayar Lunas Hutang Tanpa Uang , Khusus Untuk Anda Yang Ingin Lunas Hutangnya Atau Agar Tidak Punya Hutang Lagi ** ..

.. Mungkin hampir 90% orang punya hutang, tapi hanya 10% yang punya hutang tidak menjual dirinya untuk melunasi hutang, maksudnya ? Banyak yang MENJUAL DIRI untuk melunasi hutang, maksudnya ? jadi Pelacur ? bukan bukan bukan hehehe...

.. Simak lebih dalam email ini, bagaimana saya " Membayar Lunas Hutang Tanpa Uang " ? ..
.. Kalau Anda saat ini punya hutang, saya pun dulu pernah punya banyak hutang..
.. Sangking banyaknya, bingung mau bayar pakai apa .. 
.. Tapi jika Anda lulus dari ujian ini, InsyaAllah income Anda pasti naik..
.. Tapi jika Anda tidak lulus dari ujian, maka income Anda makin tambah ancur, harga diri tambah ancur cur cur juga ..

.. Alhamdulillah sebenarnya saya punya banyak hutang bukan karena ulah saya..
.. Bukan karena saya gengsi, berhutang karena ingin pamer , karena ingin kelihatan wah dll..
.. Saya justru dijuluki dalam keluarga " Super Duper Sederhana, tidak membeli apa pun kalau bukan kebutuhan "..
.. Misal, udah tahu gakada duit, hutang beli mobil ....
.. Udah tahu gakada duit, hutang bikin acara nikahan besar - besaran ....
.. Udah tahu gakada duit, hutang untuk usaha yang baru bangun biar kelihatan sukses ...
.. Sebenarnya hutang itu ada, lebih banyak karena ulah dirinya sendiri, tapi lucunya membuat orang lain terimbas merasakan kesulitannya ..

.. Saya punya banyak hutang, karena ulah kawan, ulah sahabat sendiri ..
.. MasyaAllah, gedeg minta ampunnn, tapi sekrang semua sudah berlalu ..

.. Bagaimana melunasi hutang tanpa uang ? 

.. " Komitmen Melunasi "
.. Iya betul, hadapi orang - orang yang telibat meminjam uangnya kepada kita. justru dekati, silaturahmikan, biarkan mereka menghina, mencaci maki, terima apa adanya, itu karena ulah kita. Kecuali memang orangnya sudah ngedableg, ya sudah yang penting Anda komitmen akan melunasi, meskipun tidak tahu entah kapan akan melunasinya..

.. Justru dengan punya hutang, kita sedang didik untuk memiliki komitmen. Tapi kalau bisa jangan berhutang dulu, biar tahu apa itu pentingnya komitmen ..
.. Komitmen itu tidak hanya pada orang yang diberikan hutang, tapi kepada orang - orang yang mau membantu Anda, kepada karyawan Anda, kepada orang - orang disekitar Anda ..
.. Hati 2x, jika Anda tidak KOMITMEN, kelarrr dah, Anda sedang menjual harga diri Anda sendiri .....
.. Mungkin bisa jadi kalau Anda tidak berubah, tidak akan ada yang percaya dengan Anda ..

.. Yapz, saya membayar LUNAS hutang - hutang saya 40% lebih saya bayar dengan " KOMITMEN " 
.. Saya silaturahmi, saya telponi, saya sering komunikasi dengan orang - orang yang memberikan hutang sama saya, bukan malah didiemin aja, sms gakdibales, w.a gak dibales, telpon gak diangkat, takut menghadapi kayak mau mati, ah sudahlah tambah susah ...

.. Terus, setiap hari saya pakai jurus marketing, sering saya ajak komunikasi..
.. Setiap hari, 1 orang saya telpon.. Gak ketang hanya saya tanya kabar ..
.. Intinya, KOMITMEN itu harus dibarengi ACTION, bukan hanya sekedar UCAPAN ...
.. Saya benar - benar menjaga komitmen saya dengan yang memberikan hutang, saya jaga komitmen saya dengan kawan - kawan yang membantu saya, saya jaga komitmen saya dengan team saya, pokoknya kepada semua orang yang terlibat dalam kehidupan sehari - hari saya, saya menjaga komitmen saya , jangan sampai saya menjual harga diri saya dengan membuat mereka semua kecewa karena saya tidak komitmen ....

.. hari demi hari terlewati, beberapa kawan yang pernah saya hutangi memberikan kabar ..
.. " Assalammualaikum akh abdillah ? ana yakin antum orangnya komitmen, saat ini mungkin antum belum bisa mengembalikan uang ana. Ana niatkan uang ana untuk ana sedekahkan sama antum, ana salut sama antum tetap menjaga silaturahmi apa pun yang terjadi .. "

.. Yupz, ada yang menyedekahkan uang mereka, bukan berarti saya meminta mereka sedekahkan kepada saya. Ada yang mengikhlaskan untuk sedekah 14 juta, 20 juta, dan masih banyak lagi ....
.. Ada juga yang mengikhlaskan uangnya, tapi saya diminta untuk selalu sedekah kalau udah mulai mendapatkan income. Ya, dengan komitmen juga, saya diajarkan pentingnya sedekah rutin ....

.. Saya sangat bersyukur, saya banyak belajar dari Hutang Piutang ini, bahwa apa pun yang terjadi " JANGAN MENJUAL DIRI " tunjukan bahwa Anda orang yang " KOMITMEN " bukan hanya dari ucapan nanti saya bayar, nanti saya bayar, tapi orangnya dihubungi susahnya minta amirrrr...

.. HATI - HATI, hanya dengan " KOMITMEN " Anda sedang menciptakan ERA BARU dalam HIDUP ANDA..
.. ERA baru yang baik untuk Anda dan keluarga Anda, tau ERA Baru yang buruk .....
.. dan itu Anda sendirilah yang memilihnya ....

.. Semoga Itibar ini bisa menjadi pelajaran buat kita ..
.. Boleh Anda share tidak harus ijin dengna saya dahulu, share kepada yang benar - benar ingin hutangnya lunas, biar kehidupannya tambah makmur, bukan malah tambah ancurrrrr..

.. Oh ya Ingin belajar Internet Marketing bareng saya join telegram channel saya ya, kalau belum
.. disini channelnya ==> t.me/jagoim

.. Salam Hangat

.. Abdillah pgo
.. Profesional Internet Marketer


Demikianlah Artikel Membayar Lunas Hutang Tanpa Uang , Khusus Untuk Anda Yang Ingin Lunas Hutangnya Atau Agar Tidak Punya Hutang Lagi

Sekianlah artikel Membayar Lunas Hutang Tanpa Uang , Khusus Untuk Anda Yang Ingin Lunas Hutangnya Atau Agar Tidak Punya Hutang Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membayar Lunas Hutang Tanpa Uang , Khusus Untuk Anda Yang Ingin Lunas Hutangnya Atau Agar Tidak Punya Hutang Lagi dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/11/membayar-lunas-hutang-tanpa-uang-khusus.html