MENGULIK STRATEGI ONLINE MARKETING

MENGULIK STRATEGI ONLINE MARKETING - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MENGULIK STRATEGI ONLINE MARKETING , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bisnis online , Artikel toko online , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MENGULIK STRATEGI ONLINE MARKETING
link : MENGULIK STRATEGI ONLINE MARKETING

Baca juga


MENGULIK STRATEGI ONLINE MARKETING

Image result for toko online

Agar bisa menjangkau sebanyak mungkin pelanggan, bisnis saat ini tidak lagi hanya bisa mengandalkan iklan media cetak, televisi, dan radio. Banyak bisnis yang telah bergeser jauh dari iklan ke strategi online marketing.

Web dan email telah membuka jalan baru bagi bisnis menuju pasar, potensi pelanggan dan klien. Meskipun bisa hadir dalam berbagai bentuk – seperti menampilkan iklan atau social media marketing – internet marketing adalah untuk mencoba dan membangun kesadaran merek dan menarik konsumen baru melalui internet.

Dunia internet terus berkembang sehingga banyak pilihan bagi bisnis untuk memasarkan kepada pelanggan. Berikut beberapa yang paling populer dari online marketing saat ini:

> Affiliate Marketing
Jenis pemasaran ini adalah bisnis membayar orang lain atau perusahaan lain untuk mempromosikan produk dan layanan di situs mereka. Biasanya ini menempatkan iklan banner di situs lain dan dibayar berdasarkan jumlah pelanggan yang mengklik iklan dan melakukan pembelian.

> Iklan display
Ini adalah jenis iklan online yang paling umum. Mirip dengan afiliasi, iklan display menempatkan iklan banner di situs-situs lain yang memiliki pengunjung yang mungkin tertarik dengan produk atau jasa bisnis. Iklan dapat tampil dalam berbagai ukuran dan format, termasuk video dan audio.

> Email marketing
Email marketing adalah surat langsung versi online. Anda bisa mengirimkan pelanggan selebaran atau iklan. Bisnis memiliki berbagai macam pilihan tentang apa yang harus dikirim dalam kampanye email marketing, termasuk kupon, newsletter, undangan acara khusus, dan survei.

> Inbound marketing
Inbound marketing menggunakan konten online seperti blog, media sosial, podcast untuk menarik pelanggan baru. Berbeda dengan outbond marketing, strategi ini berkisar tentang usaha membuat konten mereka sendiri yang mudah-mudahan menarik masuk para pembeli.

> Iklan pay-per-click
Iklan ini juga dikenal sebagaia search engine marketing. Iklan pay-per-click adalah ketika menempatkan iklan bisnis di mesin pencari seperti Google dan Yahoo. Iklan-iklan tersebut biasanya ditempatkan khusus di atas atau di panel samping yang dipisahkan untuk iklan berbayar.

> Search engine optimization
Ini adalah bentuk iklan yang tidak berbayar alias gratis. Iklan ini dirancang untuk meningkatkan peringkat di search engine. Semakin tinggi peringkat bisnis, semakin besar kesempatan mereka dilihat pelanggan. Untuk meningkatkan peringkat SEO website di mesin pencari, bisnis bisa menggunakan kata kunci di situs yang kemungkinan besar akan dicari pembeli, menghubungkan situs ke situs lain, dan memiliki link ke situs mereka serta menghasilkan sebanyak mungkin konten online.

> Social media marketing
Strategi ini tentang mempromosikan bisnis melalui berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, Google+, Pinterest, Instagram, dll. Anda harus membuat laman khusus untuk bisnis dari setiap situs dan membuat konten yang menarik bagi para pengikut yang akhirnya dapat dikonversi menjadi pelanggan.

Sumber: BusinessNewsDaily



Demikianlah Artikel MENGULIK STRATEGI ONLINE MARKETING

Sekianlah artikel MENGULIK STRATEGI ONLINE MARKETING kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MENGULIK STRATEGI ONLINE MARKETING dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/03/mengulik-strategi-online-marketing.html