PILIH MARKET PLACE ATAU MEMBUKA TOKO ONLINE SENDIRI?

PILIH MARKET PLACE ATAU MEMBUKA TOKO ONLINE SENDIRI? - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PILIH MARKET PLACE ATAU MEMBUKA TOKO ONLINE SENDIRI? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bisnis online , Artikel marketplace , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PILIH MARKET PLACE ATAU MEMBUKA TOKO ONLINE SENDIRI?
link : PILIH MARKET PLACE ATAU MEMBUKA TOKO ONLINE SENDIRI?

Baca juga


PILIH MARKET PLACE ATAU MEMBUKA TOKO ONLINE SENDIRI?

Image result for toko online

Seiring dengan perkembangan internet, mulai banyak bermunculan toko online di dunia maya. Toko online yang dimaksud di sini adalah seseorang yang mengelola sebuah situs atau media sosial untuk mempromosikan produknya. Dalam media sosial tersebut dimuat produk, deksripsi, harga, pengiriman dan sebagainya. Layaknya sebuah toko, bedanya hanya di dunia maya dimana penjual dan pembeli tidak bertatap muka.

Akhir-akhir ini juga muncul tren baru yaitu market place. Market place merupakan sebuah toko online yang besar. Ibarat mall online dimana ratusan bahkan ribuan toko online berkumpul di dalamnya.

Pilih Market Place atau Membuka Toko Online Sendiri?

Sebenarnya, membuka bisnis online di market place juga merupakan bagian dari toko online. Namun, istilah toko online lebih identik dengan membuka toko online sendiri secara mandiri tanpa terikat dengan orang lain. Masing-masing model, memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri.

Bagi kamu yang baru akan memulai bisnis online dan masih bingung apakah akan membuka toko online sendiri atau bergabung dengan market place, ada baiknya mempelajari kelebihan dan kekurangan masing-masing...



Demikianlah Artikel PILIH MARKET PLACE ATAU MEMBUKA TOKO ONLINE SENDIRI?

Sekianlah artikel PILIH MARKET PLACE ATAU MEMBUKA TOKO ONLINE SENDIRI? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PILIH MARKET PLACE ATAU MEMBUKA TOKO ONLINE SENDIRI? dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/03/pilih-market-place-atau-membuka-toko.html