Ayo Rencanakan Strategi Online Marketing Anda!

Ayo Rencanakan Strategi Online Marketing Anda! - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ayo Rencanakan Strategi Online Marketing Anda! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bisnis online , Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ayo Rencanakan Strategi Online Marketing Anda!
link : Ayo Rencanakan Strategi Online Marketing Anda!

Baca juga


Ayo Rencanakan Strategi Online Marketing Anda!

Image result for planningSebagai seorang pebisnis online, Anda tentu pernah mengalami masa dimana Anda memegang banyak peran. Dari mulai yg mendirikan bisnis, yg membuat produk, memasarkan produk, melakukan penjualan hingga menghitung keuntungan yg dilakukan seorang diri.

Lalu bagaimana merencanakan strategi online marketing yg efektif?

1. Tentukan siapa saja target market Anda dan berapa besar target penjualan yg HARUS Anda capai

2. Ukurlah perilaku pelanggan Anda. Berapa persen yg hanya tanya-tanya, berapa banyak yg closing, dll

3. Buat To-Do-List untuk memastikan strategi online marketing Anda berjalan secara efektif

4. Lakukan perbaikan terus menerus sampai mendapatkan hasil yg Anda inginkan

5. Bentuklah sebuah tim yg bisa berkolaborasi untuk memaksimalkan penjualan dari berbagai channel seperti promosi di Website, Social Media hingga Marketplace

6. Buat laporan yg rinci untuk melakukan adaptasi untuk meningkatkan bisnis Anda ke depannya

Merencakanan strategi online marketing yg efektif tentu bukan hal yg mudah dan tidak dapat dicapai dalam waktu yg singkat karena banyaknya persaingan di dunia internet.


Namun apabila Anda rutin dan konsisten dalam melakukan 6 (enam) tahap di atas, tentunya Anda jg akan mendapatkan hasil yg maksimal.


Semangat!


Demikianlah Artikel Ayo Rencanakan Strategi Online Marketing Anda!

Sekianlah artikel Ayo Rencanakan Strategi Online Marketing Anda! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayo Rencanakan Strategi Online Marketing Anda! dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/04/ayo-rencanakan-strategi-online.html