Bikin Konten Video? Penting gak sih?

Bikin Konten Video? Penting gak sih? - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bikin Konten Video? Penting gak sih? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bikin Konten Video? Penting gak sih?
link : Bikin Konten Video? Penting gak sih?

Baca juga


Bikin Konten Video? Penting gak sih?

Image result for bisnis onlineBelakangan ini, penggunaan konten video sebagai strategi digital marketing mengalami peningkatan yang drastis. Banyak orang yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk menonton video di Youtube.

Sebagai pebisnis online, Anda harus peka terhadap perkembangan zaman. Berikut alasan kenapa membuat video utk bisnis itu PENTING!

1. Video dapat dilihat kapan pun dan di mana pun.

2. Konten video dapat mencipatakan hubungan emosional dengan siapapun yang melihatnya.

3. Video dapat meningkatkan branding.

4. Konten video yang Anda buat dapat menggapai pasar yang lebih luas. Pengunjung Youtube dan lainnya tentu saja datang dari berbagai

Sebuah konten video dapat membawa seseorang menangis atau menginspirasi mereka hanya dengan menyaksikannya. Walaupun dengan durasi yang singkat, gambar, audio dan narasi yang digabungkan dalam bentuk video akan menjadi pengalaman yang menarik dan menyampaikan pesan yang lebih nyata.

Selain itu, Anda juga dapat menyematkan video pada website atau toko online Anda. Apabila Anda membuat website atau toko online di Webpraktis, Anda dapat memasukkan video dengan mudah tanpa perlu mengunggahnya dan menunggu dalam waktu yang lama.

Anda hanya perlu menyalin URL video yang telah Anda unggah melalui Youtube dan mempublikasikannya melalui fitur video yang tersedia pada dashboard web Anda dan tidak perlu mencari kode html untuk menambahkan video pada website atau toko online Anda karena Webpraktis telah memfasilitasinya tanpa biaya tambahan sedikit pun.

Nah, mulai sekarang, tentukan konsep video iklan yg akan Anda buat dan praktikan dengan smartphone Anda! Sudah banyak kok aplikasi & tutorial utk bikin konten video :)


Demikianlah Artikel Bikin Konten Video? Penting gak sih?

Sekianlah artikel Bikin Konten Video? Penting gak sih? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bikin Konten Video? Penting gak sih? dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/04/bikin-konten-video-penting-gak-sih.html