Jauhi Blackhat

Jauhi Blackhat - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jauhi Blackhat , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jauhi Blackhat
link : Jauhi Blackhat

Baca juga


Jauhi Blackhat

Image result for blackhat

Teman-teman, apapun agama dan keyakinan anda...
sebelum memulai terjun di internet marketing atau yang sudah lama di Internet marketing tolong jauhi blackhat atau cara mencari uang dengan merugikan pihak lain atau cara2 yang tidak etis. karena harta yang didapat dengan cara yang tidak baik tidak akan ada keberkahan didalamnya dan masih didunia aja pasti ada balasannya.

saya perlu dan selalu mengingatkan terutama yang baru terjun di IM, karena banyak yang terjebak dan terjerumus.
mungkin karena melihat seniornya yang terlihat sukses tapi menggunakan metode yg tidak terpuji dan karena sudah silau dengan uang jadinya ikut-ikutan..

saya berikan beberapa contoh tapi tidak saya jelaskan detail, kalo dijelaskan detail sama aja seperti ngasih tutorial blackhat:

contoh A: Membajak akun facebook orang lain untuk beriklan; karena butuh waktu dan perlu "dipanasin" ada yang mengambil jalan pintas dengan melakukan hacking akun facebook orang lain, kemudian beriklan dengan akun itu. dan parahnya lagi iklannya ga bayar (ga perlu saya jelasin kok bisa ga bayar, karena kalo dijalasin malah dipraktekin nanti)

contoh B: Promosi dilapak iklan orang lain dan membajak calon customer lapak lain dengan cara inbox langsung atau comment. belajarlah ngiklan sendiri jangan bajak lapak orang ga etis itu namanya.

Contoh C: Iklan dengan cara Menjanjikan hadiah tertentu atau berita tertentu tapi setelah iklannya diklik apa yang dijanjikan diiklan ga ada, itu disebut miss leading dan lebih parahnya lagi ada yang sampe nipu demi trafik atau action tertentu : Install, submit Pin, Submit Credit card dll

masih banyak contoh dan cara-cara yang tidak baik dalam beriklan, itu masih seputar beriklan belum lagi cara bisnisnya...

Selalu perhatikan 3 hal:
APA yang dipromosikan (cara promosinya baik tapi kalo produk yang dipromosikannya membahayakan atau penipuan jadinya ga berkah )

BAGAIMANA cara mempromosikan (Barang yang dipromosikannya baik tapi cara mempromosikannya tidak baik, jadi ga berkah juga hartanya)

KEMANA hasil keuntungan di belanjakan (Produk dan Cara nya baik tapi keuntungannya dibelanjakan dijalan yang tidak baik atau untuk kejahatan misalkan=> jadi ga berkah juga)

bukannya sok suci atau apa, saya cuma ngingetin buat diri sendiri juga.. kalo cuma teknik marketing online ya gitu2 aja. tapi jarang yang ngingetin hal-hal non teknis seperti ini.

yuk cari harta halal

"BIAR BESAR YANG PENTING BERKAH"


Demikianlah Artikel Jauhi Blackhat

Sekianlah artikel Jauhi Blackhat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jauhi Blackhat dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/05/jauhi-blackhat.html