Reverse Engineering

Reverse Engineering - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reverse Engineering , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel facebook , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reverse Engineering
link : Reverse Engineering

Baca juga


Reverse Engineering

Bismillah...
Image result for reverse engineeringBelum 2 hari udah 1.5 K member, saya kira ga akan secepat ini mengingat ga semua orang pakai telegram tapi banyak yang bela2in install karena mau join di channel saya (GeEr Mode: ON). di fb saya janjikan untuk menulis tentang reverse engineering campaign fb kalo sudah mencapai member 1567 saya bikin target segitu bukannya buat apa2 tapi supaya ngasih jeda waktu biar saya siapkan dulu tulisanya dan prediksi saya 1 atau 2 minggu baru bisa dapet member segitu jadi punya waktu buat nulis, ehh ternyataaaa sekarang aja udah 1.5K :(
saya kasih prolog dulu apa itu reverse engineering.., kalo diwikipedia artinya "Reverse engineering, also called back engineering, is the processes of extracting knowledge or design information from anything man-made and re-producing it or reproducing anything based on the extracted information.[1]:3 The process often involves disassembling something (a mechanical device, electronic component, computer program, or biological, chemical, or organic matter) and analyzing its components and workings in detail" silahkan terjemahkan sendiri....
OK faham ya maksudnya
terus apa hubungannya sama iklan fb ? sebuah iklan facebook muncul ditimeline seseorang atau dalam hal ini target market berdasarkan kriteria tertentu, entah itu karena jenis kelaminnya cocok dengan produk yg ditawarkan, atau karena demogrphinya pas, atau karena interest target market sesuai dengan produk yang ditawarkan dll,, misalkan: ada iklan baju dari teespring muncul ditimeline saya , saya klik iklan itu dan menuju ke web teespring, dan ternyata baju yg sudah terjual ada 1000 lebih misalkan. kalo saya mau jual design baju yang sama (atau mirip) dan mau laku banyak juga, idealnya target marketnya harus sama dengan contoh campaign sukses itu, target market campaign itu yang akan kita ekstrak.
kalo sudah menguasai reverse engineering, kerjaannya cuma "jalan2" liat campaign-campaign yang sukses terus tiru dan iklanlan... reverse engineering berlaku bukan hanya untuk campaign fb saja tapi untuk produk-produk lainnya yang ada dimarketplace. saya kasih contoh, real case yang saya pernah lakukan.. saat sedang jalan-jalan di website ebay.com saya liat ada kalung yang terjual cukup banyak.. kalungnya kayak gini ...
Ebay
Buy and sell electronics, cars, fashion apparel, collectibles, sporting goods, digital cameras, baby items, coupons, and everything else on eBay, the world's online marketplace
[Photo]
[Photo]
saya liat siapa aja pembeli terbanyak dan bandingkan dengan beberapa marketplace kalo memang ada yang menjual kalung sejenis, kemudian saya iklankan difb, dan cari supplier dari china (Dropship) dichina kalung seperti itu 1 Usd udah sama FREE Shipping ke Amerika, saya jual kalung itu seharga 17.94 USD (Free Shipping) jadi setiap 1 sales saya untung sekitar 16 USD, dan kurang ajarnya lagi, 1 orang itu belinya ga cuma 1 bahkan ada yg sampe 11 pcs, karena iklaninnya buat nenek dan si nenek mungkin mau ngasih buat cucu2nya... dalam 1 minggu jual kalung itu saya profit bersih sekitar 15.000 USD ! 

ini bukan cuma teori, tapi dari hasil praktek dan contoh yg saya berikan diatas pun masih hot, masih laku... kenapa saya pakai buat contoh disini? biarin aja rejeki udah ada jatahnya masing2...
itu aja dulu prolognya... semoga ada sedikit pencerahan :)
nanti dilanjut lagi ..


Demikianlah Artikel Reverse Engineering

Sekianlah artikel Reverse Engineering kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reverse Engineering dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/05/reverse-engineering.html