Ada 3 Jenis Produk yang Selalu Laris

Ada 3 Jenis Produk yang Selalu Laris - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada 3 Jenis Produk yang Selalu Laris , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bisnis online , Artikel Managemen , Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ada 3 Jenis Produk yang Selalu Laris
link : Ada 3 Jenis Produk yang Selalu Laris

Baca juga


Ada 3 Jenis Produk yang Selalu Laris

Image result for produk laris

Ada 3 Jenis Produk yang Selalu Laris di pasaran sampai kapanpun. 3 Jenis produk ini sangat cocok buat teman-teman yang baru ingin memulai jualan online.
3 Jenis Produk itu adalah:
1. Produk yang Menjadi Solusi
2. Produk Passion/Hobi

3. Produk yang sedang NgeTrend

Produk yang menjadi solusi ini adalah jenis-jenis produk yang menjadi solusi dari masalah yang di hadapi customer.


1. Produk yang Menjadi Solusi.

Seperti misalnya, ada orang yang memiliki masalah yaitu tumbuh banyak jerawat di wajahnya. ini masalahnya yaitu JERAWAT.

Berapa banyak orang yang memiliki jerawat jawabannya BANYAAAK. Sampe sini udah kebayangkan mau jualan apa.

Yap, kita jualan obat penghilang jerawat sebagai solusi dari masalah orang yang memiliki jerawat.
Obat penghilang jerawat adalah salah satu dari sekian banyaknya produk-produk yang menjadi solusi dari setiap masalah yang dimiliki orang-orang.


Jenis produk-produk semacam ini ada banyak sekali seperti: obat pelangsing, sampo anti rontok, kacamata anti mines, peninggi badan, dan masih banyak lagi, silahkan teman-teman cari tahu sendiri.
Produk yang selalu laku sepanjang jaman selanjutnya adalah produk-produk hobi seperti aksesoris hape dengan tema Doraemon.


2. Produk Passion/Hobi.

Nah, orang-orang yang menyukai doraemon pasti akan tertarik dan membeli produk aksesoris tersebut atau bahkan sampai mengoleksinya.

Selain itu juga seperti alat-alat pancing. Selama masih ada air dimuka bumi ini dan kalo ada air pasti ada ikannya, kalau udah ada ikan pasti ada aja orang yang mancing.


Nah, teman-teman bisa menjual alat-alat pancing karena banyak sekali orang yang memiliki hobi memancing. Jadi kesimpulannya produk-produk seperti ini tidak akan pernah mati.


3.  Produk yang sedang NgeTrend

Yang terakhir adalah produk yang sedang NgeTrend. apa saja sih produk-produk yang sedang NgeTrend? silahkan teman-teman cari tahu produk apa saja yang sedang trend melalui cara riset produk diatas.

Misalkan produk yang sedang trend saat ini adalah baju tanpa lubang (waduh gimana makenya hehe..) teman-teman bisa menjual produk baju tanpa lubang tersebut karena sedang menjadi trend dan yang pasti banyak pembelinya. Misalkan loh ya.


Tapi, biasanya produk yang sedang NgeTrend ini selalu berubah-ubah karena trend ngga bisa konsisten makanya teman-teman dituntut untuk selalu mengikuti Trend terbaru.


Nah, itu dia 3 jenis produk yang selalu laris dipasaran. Ngga Percaya? Coba deh jual dari salah satu jenis produk di atas.


Jika tidak laku bagaimana? Jika tidak laku mungkin bukan salah dari produknya tapi dari teman-temanlah yang belum benar cara menjualnya.










Demikianlah Artikel Ada 3 Jenis Produk yang Selalu Laris

Sekianlah artikel Ada 3 Jenis Produk yang Selalu Laris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada 3 Jenis Produk yang Selalu Laris dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/06/ada-3-jenis-produk-yang-selalu-laris-di.html