Gelar Al - Amiin

Gelar Al - Amiin - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gelar Al - Amiin , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gelar Al - Amiin
link : Gelar Al - Amiin

Baca juga


Gelar Al - Amiin

Image result for al amin

"Gelar Al-Amin yang disematkan orang-orang pada Muhammad itu memang tak berlebihan." mungkin itu yang digumamkan oleh Maysarah, pembantu Khadijah saat mengamati bagaimana Muhammad shalallahu 'alayhi wasallam mengeksekusi dagangannya. Dia menyaksikan bagaimana Muhammad dengan elegan mendeskripsikan keunggulan produknya, lengkap pula dengan kekurangannya. Dia juga menyaksikan bagaimana Muhammad dengan akhlaq yang memukau meladeni pembeli. Saya membayangkan, bahwa dulu pun pasti sudah ada calon pembeli yang PHP, yang nyebelin, yang cerewetnya banget tapi nggak jadi beli, dan sebagainya. Belum lagi cerita tentang kompetensi marketing Muhammad yang amat jeli melihat celah peluang.
.
Sehingga, memang tepat julukan Al-Amin itu. Karena Al-Amin itu bukan sekadar kredibel. Andai Muhammad hanya seorang yang kredibel, maka beliau akan disebut "shadiq" atau jujur. Tapi Muhammad shalallahu 'alayhi wasallam bukan sekadar kredibel. Beliau adalah seorang yang kapabel dan reliabel. Beliau memiliki kompetensi penjualan yang benar-benar sangat bisa diandalkan.
.
Terbukti, sekembalinya ekspedisi bisnis yang dipimpin Muhammad shalallahu 'alayhi wasallam dari Syam ke Makkah, Khadijah radhiyallahu 'anha, mendapatkan laporan bahwa omzet penjualannya meningkat drastis. Bisnis yang dikelola sang CEO baru, untung besar.
.
Khadijah pada dasarnya adalah pengusaha kaya raya dengan kedermawanan luar biasa. Selama ini, keuntungan bisnisnya biasa-biasa saja. Tapi begitu ia mengangkat Muhammad shalallahu 'alayhi wasallam sebagai CEO bisnisnya, keuntungannya menjadi begitu berlipat. Semakin bertumpuk-tumpuklah kekaguman Khadijah kepada sang CEO.
.
Ketika akhirnya mereka bergabung menjadi sepasang suami istri, maka mereka berdua menjelma menjadi semacam badai kebaikan. Sang CEO adalah seorang profesional yang mengagumkan kualifikasinya, sedangkan sang pemilik modal adalah seorang filantropis sejati.
.
#‎ProphetMuhammad
#‎BusinessSystem


Demikianlah Artikel Gelar Al - Amiin

Sekianlah artikel Gelar Al - Amiin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gelar Al - Amiin dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/06/gelar-al-amiin.html