Low of attraction

Low of attraction - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Low of attraction , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Low of attraction
link : Low of attraction

Baca juga


Low of attraction

Ijin share Pengalaman Saya ya..
Saya ga tau ini disebutnya teknik apa..Image result for law of attraction

Yang saya tau sejenis ilmu LOA ( Low of attraction ) maaf kalau tulisannya salah.. 
Iya saya sering pake teknik ini, plus pake teknik mencambuk.
Ini tekanannya sangat besar, tapi hasilnya luar biasa.. Harus kita atur juga, biar ga begitu stress dalam menerapkannya.
Awal-awal saya mematri, hhmm apa ya disebutnya, pokoknya ditanam dengan kuat impian qt didalam otak.
Fokus ke 1 impian, yang terdekat dan agak rasional.
Supaya lebih fokus ke 1 impian tersebut, saya taruh itu gambarnya di dekstop Laptop, HP, Lemari, Dinding, Dll yang bisa terlihat setiap saat.
Hingga kita udah terfokus ke 1 impian.
Kenapa saya memfokuskan 1 impian ?
+ Karena kebanyakan impian membuyarkan konsentrasi qt, dan akhirnya ga fokus dan gagal total ga tau mesti ngapain untuk menggapai impian itu.
Kenapa yang agak rasional ?
+ Ini biar qt ga lelah dan ga putus asa, dan mencapainya lebih mudah, seperti naik tangga, qt harus step by step menaiki anak tangga itu. Supaya kaki kita ga terkilir, atau jatuh karena loncat tinggi.
Setelah qt tau harus fokus ke mana...
Kita Cambuk dengan hal2 yang buat qt harus berlari mengejar impian itu,
Misal disakiti seseorang, atau ada sesuatu yang membuat hati qt bergetar ingin berubah sangat jauh lebih baik.
Kamu harus inget trs kenapa saya harus mengejar impian itu ?
Ini power udah sangat maximal..
Terus selanjutnya otomatis power itu udah ada, jalan untuk menggapainya pasti terbuka lebar.. Secara ga sadar, alam pun membantu kita untuk mencapai 1 impian qt tersebut.
Selanjutnya jaga terus semangat anda itu !
Kalau lelah, silakan istirahat sejenak.
Dan mulai lagi FOKUS ke 1 impian mu !
Iya itu cara saya untuk mengoptimalkan kemampuan, saat ini saya memfokuskan untuk menghasilkan 30jt dalam 1 bulan !
dan itu artinya saya harus menghasilkan profit 1jt perhari !
Jangan lupa untuk berdoa siang malam... Jauhi juga larangannya !
Silakan dishare kalau catatan ini bermanfaat buat kamu... Biar mudah dicari diberanda mu...
SEMANGAT !
Salam sukses
Aji tri hastoro
Juragan susu etawa


Demikianlah Artikel Low of attraction

Sekianlah artikel Low of attraction kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Low of attraction dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/06/low-of-attraction.html