GA KEBAYANG KALO TAHU ILMU INI PAS AWAL-AWAL BISNIS

GA KEBAYANG KALO TAHU ILMU INI PAS AWAL-AWAL BISNIS - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GA KEBAYANG KALO TAHU ILMU INI PAS AWAL-AWAL BISNIS , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GA KEBAYANG KALO TAHU ILMU INI PAS AWAL-AWAL BISNIS
link : GA KEBAYANG KALO TAHU ILMU INI PAS AWAL-AWAL BISNIS

Baca juga


GA KEBAYANG KALO TAHU ILMU INI PAS AWAL-AWAL BISNIS

Image result for awal awal bisnis

Beberapa hari ini FB Group Belajar Bisnis & Marketing ramai dengan request untuk mengulas topik-topik yang ada di Kelas Pengusaha, padahal Kelas Pengusaha belum di launching euy dan baru mau buka Pre Order BESOK.

Ohiya buat yang belum tahu apa itu Program Kelas Pengusaha, saya mau jelaskan sedikit latar belakang Program ini ada, ini adalah program yang beberapa bulan ini banyak sekali di request oleh teman-teman pebisnis. Mereka request ke saya ada ga sebuah platform pembelajaran yang lengkap tapi murah dan bisa terjangkau untuk semua pebisnis. Saya langsung berpikir, hmm.. sebenarnya yang gratisan ada tapi ga lengkap dan tidak detail. Kalau yang detail dan lengkap ada juga tapi agak mahal.

Dari request-request ini, saya minta tim IT saya untuk meriset dan membuat sebuah ide engine platform e-learning untuk teman-teman. Saya juga minta semua materi-materi WAJIB untuk pebisnis nantinya ada disini.

Setelah saya banyak mendengar curhatan teman-teman pebisnis dan calon pebisnis, saya akhirnya menemukan setidaknya ada beberapa materi wajib untuk pebisnis pemula supaya bisnisnya bisa CEPAT MELESAT. Ini dia…

- Bagaimana Memulai Bisnis Dengan Modal Minim
- Ide Bisnis apa saja yang Berpotensi Menghasilkan
- Teknik Closing supaya lebih cepat terjadi penjualan
- Cara-cara memulai bisnis online
- Langkah demi langkah membuat Brand untuk UKM
- Keuangan Sederhana yg Mudah Diterapkan UKM
- Bagaimana Membangun Tim Yang Solid untuk Pemula
- Teknik Membuat Judul Promosi Yang Ampuh
- Cara Jualan Yang Benar dengan Facebook
- Teknik Jualan dengan Media Instagram
- Bagaimana agar web bisa masuk hal utama Google
- Cara Merekrut Calon Karyawan Tanpa Harus beriklan
- Teknik Copywriting Buat Pemula Yang Ampuh
- Hal-hal yg perlu dilakukan agar bisnis terus membesar
- Bagaimana jadi Reseller yang Jago jualan
- Step by step cara Membangun Reseller
- Bagaimana meningkatkan Omzet dgn modal minim

Beberapa materi diatas yang banyak di request teman-teman pebisnis dalam dua tahun terakhir ini.
Saya yakin materi diatas sangat dibutuhkan untuk teman-teman disini. Jangan seperti saya, baru tahun ke 3 praktek materi diatas, pas awal-awal merintis ga ngerti yang beginian, jadinya lebih banyak jatuh bangunnya.

Beneran! Jangan keburu udah banyak cerita bangkrutnya baru belajar ilmu beginian. Saya saja agak sedikit menyesal kenapa baru belajar dan paham sekarang, kebayang kalo seandainya saya belajar ilmu diatas sewaktu awal-awal saya merintis bisnis, pasti ceritanya akan lain.

Ohiya nantinya semua materi diatas ada di Kelas Pengusaha, dan saya minta ke tim IT supaya setiap bulan juga selalu ada materi baru, jadi ilmu yang kita dapatkan terus terupgrade. Dan kerennya nanti, sesuai request teman-teman, semua materi diatas itu bukan Ebook, itu materi workshop dan tutorial dalam bentuk video. Jadi pas kita belajar, seakan-seakan kita memang berada di kelas belajar.

Berbicara tentang belajar bisnis, saya sangat merekomendasikan teman-teman untuk nanti menyediakan waktu khusus setiap hari untuk belajar. Setidaknya minimal 30 menit sehari. Kalau mau lebih ya gapapa, yang penting PRAKTEK! Belajar bisnis bisa dimanapun, yang penting cepat belajar, cepat praktek. Kalau menunda-nunda ujung-ujungnya kesalip ama yang lain.

Ingat minimal 30 menit untuk belajar setiap harinya ya.


Demikianlah Artikel GA KEBAYANG KALO TAHU ILMU INI PAS AWAL-AWAL BISNIS

Sekianlah artikel GA KEBAYANG KALO TAHU ILMU INI PAS AWAL-AWAL BISNIS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GA KEBAYANG KALO TAHU ILMU INI PAS AWAL-AWAL BISNIS dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/06/ga-kebayang-kalo-tahu-ilmu-ini-pas-awal.html