The Pin v.2

The Pin v.2 - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Pin v.2 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Pin v.2
link : The Pin v.2

Baca juga


The Pin v.2

Image result for tools the pin v.2 pinterest

Barusan saya dapat email dari salah satu pembuat tools terbaik yang paling saya rekomendasikan, mas Yudhis. Katanya The Pin v.2 sudah launching.

Bersamaan dengan itu, beberapa teman mulai PM saya apakah penting punya The Pin.

Sekilas, The Pin ini tools untuk riset produk di Pinterest dan kabarnya versi 2 sudah upgrade ke Instagram. Saya sendiri beli yang versi 1, lumayan berguna untuk riset produk di Shopify.

Namun tools ini TIDAK TERLALU SAYA REKOMENDASIKAN kepada teman-teman yang bisnisnya masih di lokal, pemula di bisnis internet marketing, yang traffic source-nya murni dari Facebook. Apalagi kalau keuntungan bisnisnya masih agak-agak "ngepress" alias mepet.

Mendingan budget Anda untuk beriklan di lokal daripada terus terusan nambah tools tapi tidak nambah income nya. Menggunakan Redience saja sudah lebih dari cukup untuk memberikan keuntungan di bisnis lokal.

Tapi kalau bisnis Anda berorientasi di market luar seperti Teespring, Gearbubble, atau Shopify, tools ini banyak manfaatnya.

Saya masih run-test 1-2 hari ini, mencoba mendalami apakah perlu saya rekomendasikan kepada teman-teman ataukah tidak.

Semoga dalam 1-2 hari ini, saya bisa memberikan report kepada teman-teman semua mengenai The Pin v.2, jadi mohon jangan PM dulu bertanya mengenai The Pin v.2, karena saya pribadi belum coba yang versi 2.


Demikianlah Artikel The Pin v.2

Sekianlah artikel The Pin v.2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Pin v.2 dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/06/the-pin-v2.html