Tips Sukses Bisnis Minuman dalam Kemasan

Tips Sukses Bisnis Minuman dalam Kemasan - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Sukses Bisnis Minuman dalam Kemasan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Sukses Bisnis Minuman dalam Kemasan
link : Tips Sukses Bisnis Minuman dalam Kemasan

Baca juga


Tips Sukses Bisnis Minuman dalam Kemasan

Image result for bisnis minuman

Berkembangnya dunia kuliner memunculkan banyaknya makanan dan minuman unik. Ini bisa dijadikan peluang bisnis oleh Anda.

Salah satu bisnis kuliner yang mudah dan sederhana serta banyak dibutuhkan adalah usaha menjual minuman. Jika Anda ingin mulai dari target yang kecil, Anda bisa mulai dengan menjual minuman kemasan di pinggir jalan.

Pertama adalah Anda harus mencari tempat di keramaian, misalnya sekitar pasar, terminal, stasiun, gelanggang olahraga, sekolah, sarana ibadah, maupun tempat umum lainnya.

Untuk menarik perhatian, buatlah desain outlet yang menarik serta memiliki nama yang unik dan mudah diingat. Jika memungkinkan, pasang juga spanduk/banner dengan nama outlet minuman Anda secara jelas serta berisi kelebihan minuman Anda, misal menggunakan gula asli, es batu yang terjamin sehat, tanpa pengawet, minuman yang menyehatkan, dan lain-lain.

Kreasikan jenis minuman Anda sehingga banyak pilihan menu minuman yang Anda bisa tawarkan. Tentukan keunikan minuman Anda, apa yang membedakan minuman Anda dengan lainnya. Selain itu, berikan kualitas dan pelayanan yang terbaik. Jangan lupa untuk terus periksa kualitas setiap pelayanan dan produk minuman agar menjaga reputasi usaha Anda.

Sebagai bagian dari promosi, bagikan brosur yang menarik kepada setiap orang yang melewati kios minuman Anda dan lengkapi dengan promo yang membuat calon pelanggan ingin membelinya. Bisa juga Anda memberikan kupon potongan harga, tapi pastikan Anda memiliki margin keuntungan untuk melakukan promo ini.

Sebagai penjual, bersikaplah untuk proaktif tapi juga jangan menunggu calon pelanggan datang kepada Anda. Tawarkan mereka untuk mencoba dalam gelas yang kecil, sebelum mereka memutuskan untuk membeli produk minuman Anda.

Anda juga bisa melakukan demonstrasi cara membuat minuman, agar pelanggan bisa melihat secara langsung dan merasakan sebelum membeli. Seperti contoh penjual minuman teh tarik yang mendemontrasikan dengan menarik. (detik/fb)


Demikianlah Artikel Tips Sukses Bisnis Minuman dalam Kemasan

Sekianlah artikel Tips Sukses Bisnis Minuman dalam Kemasan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Sukses Bisnis Minuman dalam Kemasan dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/06/tips-sukses-bisnis-minuman-dalam-kemasan.html