Mencari Niche Market

Mencari Niche Market - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mencari Niche Market , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mencari Niche Market
link : Mencari Niche Market

Baca juga


Mencari Niche Market


Assalamualaikum Mohon maaf lahir batin, selamat beraktivitas kembali buat kawan kawan , khususnya yang jualan.. semoga tetap laris.

Di sesi beberapa hari kedepan saya pengen share tentang Niche Market, karena ini adalah salah satu kompetensi saya saya 5 tahun terakhir ini setia bermain di niche market, nanti saya jelaskan kenapa harus maen di niche market kemudian gimana cara menemukan niche market yang memiliki demand yang bagus , cara marketingnya , maintenancenya dll
dari ,niche market ini saya udah dapet angka angka yang bagi saya fantastis.

Kenapa harus niche market ?
- Kompetisi rendah
- Konversi tinggi
- cendrung stabil

Cendrung tidak terpengaruh siklus waktu asalkan bener strateginya market sizenya bisa di bilang kecil kalo di bandingkan sama produk2 generik , tapi untung angka 9-10 digit revenue perbulan sangat memungkinkan kita dapet meskipun "terlihat kecil" *tapi untuk kalo bermain di niche market , kemampuan yang harus di miliki ataupun di erjasamakan adalah kemampuan sourcing, baik itu create sendiri ataupun import, definisi niche market bagi saya , sekali lagi ini versi saya yah , adalah dimana ada market yang homogen yang memiliki kesukaan, hobi, atau persamaan dalam hal hal yang sifatnya lebih dalam dan dengan kompetisi yang masih sangat minim

Contoh : dulu penyuka sepak bola club tertentu itu niche tapi dengan kompetisi yang tinggi saya anggap itu bukan niche lagi tapi sudah menjadi komoditas, dulu jaket anime niche, tapi sekarang kompetisi sudah bejibun itu bukan lagi niche tapi sudah jadi komoditas.

Ciri ciri niche sudah menjadi komoditas adalah kompetisi udah bejibun dan banting banting harga yang akhirnya profit udah ga oke lagi padahal effort dan cost masih sama ...

Makanya kalo udah nemuin niche gurih mending diem diem aja , hahahaha :Datau kalo udah nemu tinggal bikin barrier to entry yang tinggi , jadi sulit untuk di ikuti , makanya kompetisi create produk jadi penting ...peluang masih sangat besar .. di niche market ini , asal pinter cari peluang, riset dan bisa gunain scamper juga yang udah di jelasin di atas, cost lebih rendah jatuhnya, karena sudah jelas siapa yang di sasar. apapun aktivitas marketingnya , konten , edukasi, aktivasi brand dll tidak membutuhkan penyebaran atau viralitas yang tinggi, yang penting pesan kita sampe ke target spesifik aja. *kompetensi kekurangannya tentu ada bermain di niche market, tapi ga akan saya bicarakan nanti juga bakal tau apa aja pas sudah maen..


Demikianlah Artikel Mencari Niche Market

Sekianlah artikel Mencari Niche Market kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mencari Niche Market dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/07/mencari-niceh-market.html