Menggunakan Master Card Payoneer Untuk Transaksi Online

Menggunakan Master Card Payoneer Untuk Transaksi Online - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menggunakan Master Card Payoneer Untuk Transaksi Online , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bisnis online , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menggunakan Master Card Payoneer Untuk Transaksi Online
link : Menggunakan Master Card Payoneer Untuk Transaksi Online

Baca juga


Menggunakan Master Card Payoneer Untuk Transaksi Online




Image result for payoneer

Jika ditanya masalah apa saja kegunaan Master Card payoneer jawabannya sangat banyak 
sekali, bisa rekan rekan bisa lihat di situs resminya langsung. Namun dalam artikel ini saya 
hanya  akan menulis kegunaan Master card payoneer untuk transaksi online yang pernah
saya gunakan.
1. Untuk membayar Google Email Business.
Yang pasti pertama kali saya memiliki master card payoneer adalah saya gunakan untuk
 melakukan pembayaran email business saya digoogle, seperti diketahui bagi teman-teman 
yang belum tahu bahwa untuk melakukan pembayaran email google business hanya bisa
 dilakukan melalui kartu kredit.
2. Ikut Promo Master Card Rp 1 program toko (7Eleven).
Pada waktu itu saya pulang dari kantor, ada tulisan pakai master card Anda cukup bayar
 Rp 1 (harga asli 8.000). Iseng-iseng saya sodorkan master card payoneer saya dan berhasil
 tanpa terkendala satu apapun saya cuma bayar Rp 1.
Lebih untungnya lagi jika pakai master card dari payoneer, dibanding mster card dari kartu
 kredit atau bank lain. Karena payoneer menggunakan USD, dan transaksi saya cuma 
Rp 1. Mungkin karena susah untuk mengkonversi dari Rp 1 ke USD jadi transaksi saya 
waktu di sevel tersebut dianggap tidak melakukan transaksi.
3. Membeli Pulsa Bolt
saya juga pernah mencoba master card payoneer untuk membeli pulsa bolt, dengan fitur 
pilihan bayar menggunakan kartu kredit. Dan transaksi berhasil padahal seperti kita tahu 
bahwa payoneer adalah debit card tetapi itulah bedanya payoneer dengan kartu debit 
dari bank-bank yang ada di Indonesia.
4. Aktivasi Paypal
Bagian terakir ini mungkin bukan menjadi rahasia umum lagi, karena memang kebanyakan 
orang membuat kartu master card payoneer ini adalah untuk aktivasi paypal. Dan ini 
merupakan suatu alternatif yang banyak digunakan oleh teman-teman semua bagi yang 
tidak memiliki kartu kredit atau yang tidak mau memiliki kartu kredit.
Untuk saat ini baru untuk ini saya menggunakan kartu debit master card payoneer saya, 
Jika teman-teman ada pangalaman dalam menggunakan kartu master card payoneer bisa 
share dengan berkomentar pada kolom dibawah ini. Siapa tahu berguna buat teman-teman
 yang lain
Kalau Mau Memiliki Kartu Payooner tinggak klik link ini : PAYOONEER

Rekan rekan akan segera mendapatkan saldo $25



Demikianlah Artikel Menggunakan Master Card Payoneer Untuk Transaksi Online

Sekianlah artikel Menggunakan Master Card Payoneer Untuk Transaksi Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menggunakan Master Card Payoneer Untuk Transaksi Online dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/07/menggunakan-master-card-payoneer-untuk.html