Berternak Ikan Gurame

Berternak Ikan Gurame - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berternak Ikan Gurame , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis , Artikel Bisnis Ternak , Artikel Budidaya , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berternak Ikan Gurame
link : Berternak Ikan Gurame

Baca juga


Berternak Ikan Gurame

Hasil gambar untuk ikan gurame
Bisnis ternak Budidaya ikan gurame dengan modal terbatas sepatutnya diketahui terlebih dahulu bagaimana analisa perhitungan estimasi biaya dengan perkiraan hasil yang akan diperoleh. Melalui tips bisnis kali ini akan diulas tentang berapa keuntungan bisnis peternakan ikan gurame dengan media sederhana seperti Akuarium / Aquarium, Kolam Tembok, Kolam Beton, Kolam Tanah Dan atau hanya menggunakan Terpal dengan ukuran yang ideal.

Siapa pun yang berminat ingin terjun dalam dunia usaha peternakan ikan gurame ketahuilah bahwa dalam pemberian pakan dan perawatannya cukup mudah alias simpel. Yang diperlukan hanya ketelatenan dan juga menjaga air agar tetap dalam kondisi nyaman untuk sang ikang gurame yang ditanam pada kolam tersebut.

Perkiraan analisis yang akan dihitung dalam usaha ternak gurame ini masa panen selama 12 bulan / 1 tahun Untuk Hasil Maksimal dengan benih 1000 ekor saja bisa mencapai keuntungan sampai Rp.35 juta rupiah. Sedangkan modal total sekitar Rp.2 juta saja.

Cara Menjalankan Usaha Ikan Gurami ini anda bisa menggunakan media kolam Tanah, Beton atau Kolam terpal. Informasi tentang peternakan ikan gurame ini diperoleh dari seorang karib pelaku bisnis ikan gurame profesional. Namun sebelum pembaca terjun Menjalani Proses pembiakan, Pembesaran dan Peternakan Ikan Gurame mari belajar setahap demi setahap dengan perhitungan yang matang.

Ikan Gurame Sendiri Memiliki banyak ragam Varian Jenis Ikan Misalnya Ikan Gurami Jepang, Gurameh Batu, Grameh paris, Gurami Angsa, Grameh, Porselen, Gurami blusafir dan Juga Gurami Kapas. Silakan pelajari Lebih Lanjut Untuk Sistem Pemijahan Maupun Pembesaranya

Analisa Keuntungan dan Kelebihan Usaha Budidaya Peternakan Ikan Gurameh
  • Memiliki Harga Jual Yang Cukup Tinggi
  • Memiliki Daya Tahan Tubuh / Kekebalan Yang Jauh lebih Kuat dari Ikan tawar Kolam Lainya
  • Biaya Pakan Jauh Lebih Murah dan Mudah
  • Permintaan Pasar yang tinggi
  • Perawatan Mudah Banget
  • Pemasaranya Mudah dan Bagus
Analisa Kekurangan dan Hambatan Bisnis Budidaya Peternakan Ikan Gurami
  • Proses Pemanenan Relatif Lebih Lama dibanding Ikan Lain
  • Ada Potensi Terkena sakit Koreng dan Kulit Ikan ( Jarang )
  • Waktu Pembesaran Lama ( 10 – 12 bulan )
Nah Setelah anda Tahu Keuntungan dan Kelebihanya Yuk Kita Analisa Potensi Peluang Usaha dari Budidaya Ternak Ikan Gurami / Grameh ini Dirumah. Siapa tahu Bisnis Perikanan ini Bukan Hanya Bisa Menjadi Bisnis Sampingan bagi Ibu Rumah Tangga, Karyawan maupun Mahasiswa Namun Bisa Menjadi Usaha Kelas Atas Yang beromset Milyaran Rupiah. Yuk Langsung Baca Analisa Bisnis budidaya.



Demikianlah Artikel Berternak Ikan Gurame

Sekianlah artikel Berternak Ikan Gurame kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berternak Ikan Gurame dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/08/berternak-ikan-gurame.html