FITUR BARU DI INSTAGRAM

FITUR BARU DI INSTAGRAM - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FITUR BARU DI INSTAGRAM , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instagram , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FITUR BARU DI INSTAGRAM
link : FITUR BARU DI INSTAGRAM

Baca juga


FITUR BARU DI INSTAGRAM



Instagram baru saja luncurkan CERITA INSTAGRAM, fitur baru yang bolehkan Anda berbagi semua momen keseharian Anda. Fitur ini bisa berbagi foto dan video, akan muncul dalam format slideshow di bagian atas layar beranda Instagram bersama dgn CERITA INSTAGRAM teman instagram Anda .

Di fitur ini, Anda tidak perlu takut "overposting". Sebaliknya, Anda dapat berbagi cerita sebanyak yang Anda inginkan sepanjang hari. Berbagi cerita Anda secara langsung dengan dengan video dilengkapi teks singkat. Video ini akan hilang setelah 24 jam & tidak akan muncul pada profil jaringan atau dalam beranda.

Anda dapat melihat cerita dari orang lain di bagian atas timeline Anda

Ketika ada cerita baru dari teman Anda, foto profil mereka akan muncul dilingkari cincin warna-warni.Untuk melihat cerita seseorang, hanya tekan pada foto profil mereka. Tekan tombol kembali atau selanjutnya atau menggeser untuk melompat ke cerita teman Anda yang lain.
Jika Anda ingin mengomentari, Anda hanya dapat mengirim pesan pribadi. Tidak seperti posting biasa, tidak ada komentar publik.

Fitur ini mengikuti pengaturan privasi akun Anda. Jika akun Anda utuk pribadi (private), cerita Anda terlihat hanya untuk pengikut Anda.

Namun, Anda juga dapat dengan mudah menyembunyikan seluruh cerita Anda dari siapa pun yang tidak Anda inginkan, bahkan jika mereka mengikuti Anda. Caranya, ketika menonton cerita Anda sendiri, geser ke atas untuk memeriksa siapa yang melihat setiap foto dan video. Anda bahkan dapat memilih untuk menampilkan bagian tertentu dari cerita Anda dengan posting di profil Anda. Ya…

Instagram selalu menjadi tempat untuk berbagi momen yang ingin Anda ingat..

Cerita Instagram akan diluncurkan secara global selama beberapa minggu ke depan di iOS & Android. Info lebih lanjut, dan mempelajari bagaimana memanfaatkan fitur ini untuk jualan online.
Tunggu ulasannya di Akun Instagram saya, so... segera follow akun saya @dosenjualan di Instagram


Demikianlah Artikel FITUR BARU DI INSTAGRAM

Sekianlah artikel FITUR BARU DI INSTAGRAM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FITUR BARU DI INSTAGRAM dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/08/fitur-baru-di-instagram.html