Menjual adalah Memberikan Solusi

Menjual adalah Memberikan Solusi - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menjual adalah Memberikan Solusi , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menjual adalah Memberikan Solusi
link : Menjual adalah Memberikan Solusi

Baca juga


Menjual adalah Memberikan Solusi

Image result for menyelesaikan solusi

.. Pernah Anda menghadapi calon konsumen yang sudah mau beli, tapi gak jadi ?..
.. Dan itu berulang kali tidak jadi membeli, Pernah ?....
.. Bagaimana caranya agar kejadian itu tidak terulang lagi ? Mau tau caranya ? Mau ?..
.. Ada beberapa pertanyaan sebelum Anda menjual lagi, dan lagi....

1. Apakah produk yang Anda jual sudah pasti bisa membantu konsumen untuk memecahkan masalahnya ?........
2. Mengapa konsumen harus segera membeli produk Anda ?..
3. Bagaimana konsumen bisa yakin terhadap produk yang Anda jual ?..
4. Dimana letak masalah konsumen sehingga Anda bisa menjual produk Anda ? ( Baca : Tau Masalah konsumen )
5. Siapa yang menjadi artis diproduk Anda sehingga konsumen mau membelinya ?.....
6. Mengapa konsumen harus membeli dari Anda sekarang ?...
Anda sudah tahu jawabannya ?...

.. Kalau Anda sudah tau jawabannya, berarti Anda benar - benar seorang penjual.....
Boleh saya berikan contoh detailnya ? boleh ?....
Contoh seperti ini.....
" Ada seseorang yang membutuhkan Anti Aging, tapi saya menawarkan Tas Kulit Wanita, apakah saya bisa menjual Tas kulit wanitanya ? bisa ?... ".....
Tentu bisa, boleh katakan " BI....SA "......

Mau saya beri tahu caranya ? Mau ?
A : calon pembeli
B : penjual tas kulit wanita
A : Sis, tasnya bagus - bagus boleh saya lihat gambar - gambarnya ?..
B : Boleh sis, ini gambar - gambarny ya.. Boleh saya bantu sis, tas apa yang seperti apa yang sis
butuhkan ?..
A : Hmmm, saya sebenarnya lagi gak butuh tas, kepingin aja dengan tasnya sis, bagus - bagus sepertinya..
B : Apa yang sis butuhkan ? mungkin saya bisa membantu
memberikan solusinya sis.....?
A : Saya boleh curhat sis, wajah saya sudah berkerut, banyak obat - obatan yang sudah saya pakai, tapi tidak
kunjung berhasil.
B : Oh jadi sis lagi butuh anti aging ? betul sis ?..
Boleh saya bantu sis, kebetulan sahabat saya ada jual Jelly untuk penghilang kerutan wajah, banyak yang  sudah berhasil.
Boleh saya bantu sis untuk mendapatkannya
boleh ?....
A : Boleh sis, gimana caranya ?
B : Boleh sis pilih salah satu tas kulitnya, boleh ? tas kulit apa saja yang sis beli, khusus untuk sis kami berikan hadiah
spesial Jelly pengurang kerutan wajah, Mau ? khusus hari ini free ongkir juga ya sis. Segera konfirmasi setelah transfer ya sis, berikut nomor rekeningnya ,......................
Jadi fokus seorang penjual adalah MEMBERIKAN SOLUSI,

karena Konsumen adalah ORANG YANG BERMASALAH..
Konsumen adalah apa ? orang yang ?..... BER....MA....SA.....LAH ! :-)


Demikianlah Artikel Menjual adalah Memberikan Solusi

Sekianlah artikel Menjual adalah Memberikan Solusi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menjual adalah Memberikan Solusi dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/10/menjual-adalah-memberikan-solusi.html