Cara mencegah AME

Cara mencegah AME - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mencegah AME , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel facebook , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mencegah AME
link : Cara mencegah AME

Baca juga


Cara mencegah AME

Image result for Cara mencegah AME

Buat master IM mungkin sudah tau cara mengatasi AME.
Bayangkan, saat kita berencana untuk membuat promosi melalui fb ads untuk mencapai target hasil produk kita, tiba2 saat kita isi saldo dalam jumlah banyak, katakanlah 2jt.
Namun tiba2 hangus begitu saja karena AME ( ads manager error ) bagaimana rasanya? Sesak kan?
Di lihat dari google ada beberapa cara mencegahnya namun menurut saya kurang lengkap.

Sedikit pengalaman dari rekan saya yang mengalami masalah pada fb ads nya yang terkena ame. Ternyata ketika saya telaah masalahnya terdapat pada produk yang di iklankan..
Tambahan Cara mencegah AME dari saya yg newbe.
- usahakan menggunakan shortener dari tinyURL menurut saya lebih aman dari AME.
- usahakan jika anda menjual produk sensitif, agar membuat blog redirect menuju webshop anda.
- usahakan gambar tidak melanggar kebijakan fb ads, bebas klaim hakcipta, gambar sensitif, dll.
- jangan sesekali menggunakan vpn ketika membuka fb ads manager
- dan usahakan agar menggunakan 1 gadget yang selalu online.
Sedikit dari saya yang newbe, mungkin ada tambahan dari master IM disini?



Demikianlah Artikel Cara mencegah AME

Sekianlah artikel Cara mencegah AME kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mencegah AME dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/11/cara-mencegah-ame.html