Kalau Anda Disuruh Pilih, Mau Pilih Alat Mancing atau Milih Ikan 500 kg

Kalau Anda Disuruh Pilih, Mau Pilih Alat Mancing atau Milih Ikan 500 kg - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kalau Anda Disuruh Pilih, Mau Pilih Alat Mancing atau Milih Ikan 500 kg , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ide Bisnis , Artikel Motivasi Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kalau Anda Disuruh Pilih, Mau Pilih Alat Mancing atau Milih Ikan 500 kg
link : Kalau Anda Disuruh Pilih, Mau Pilih Alat Mancing atau Milih Ikan 500 kg

Baca juga


Kalau Anda Disuruh Pilih, Mau Pilih Alat Mancing atau Milih Ikan 500 kg

Akhir2 ini seorg pegawai Kedubes Indonesia di Beijing moodnya kurang baik, lalu dia coba pergi meditasi ke gunung Songshan di Henan. Kuil Shaolin berada di kaki gunung tsb, ada seorang biksu senior bertanya sama dia,

"Kalau anda disuruh pilih, mau pilih alat mancing atau milih ikan 500 kg?"

Dia jawab, "saya pilih ikan 500kg."

Si biksu geleng2 kepala sambil ketawa, katanya, "Anda jauh dari kebijaksanaan, apakah anda tidak tahu bahwa 500 kg ikan bisa habis dimakan sedangkan alat mancing bisa memancing ikan terus menerus selamanya."

Dia menjawab, "Anda yg terlalu naif. 500 kg ikan kl dijual seharga 50 rb/ kilo ... berarti hmpr 25 juta, sedangkan alat mancing harganya hanya sekitar Rp. 500rb, beli 10 set hanya sekitar Rp. 5jt. Saya bisa bayar Rp.5jt untuk menggaji 10 orang untuk memancing ikan bagi saya. Dan bisa ambil Rp. 5jt utk bersedekah. Sisa uang bisa dibuat hal lain2 misalnya mengajak teman2 utk bermain domino, catur atau berburu. Bahkan sambil main domino bisa sambil menjaga orang2 yg memancing ikan. Ikan hasil mancing bisa saya jual lagi. Nah, hobby mancing saya tersalurkan, bisa bersedekah, bisa bersosialisasi, bisa membuka lapangan pekerjaan, dapat untung pula."

Biksu, "Kamu orang mana ?"

Dia jawab, "Orang Padang."

Biksu, "Onde mande... "


Demikianlah Artikel Kalau Anda Disuruh Pilih, Mau Pilih Alat Mancing atau Milih Ikan 500 kg

Sekianlah artikel Kalau Anda Disuruh Pilih, Mau Pilih Alat Mancing atau Milih Ikan 500 kg kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kalau Anda Disuruh Pilih, Mau Pilih Alat Mancing atau Milih Ikan 500 kg dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/09/kalau-anda-disuruh-pilih-mau-pilih-alat.html