Mimpi itu Penting tetapi tidak Sepenting Tindakan.

Mimpi itu Penting tetapi tidak Sepenting Tindakan. - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mimpi itu Penting tetapi tidak Sepenting Tindakan. , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi , Artikel Motivasi Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mimpi itu Penting tetapi tidak Sepenting Tindakan.
link : Mimpi itu Penting tetapi tidak Sepenting Tindakan.

Baca juga


Mimpi itu Penting tetapi tidak Sepenting Tindakan.

Mimpi itu penting tetapi tidak sepenting tindakan.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks
Semakin banyak yang Anda lakukan, semakin banyak yang bisa Anda raih.

Beberapa orang percaya bahwa mereka dapat duduk-duduk sepanjang hari dan bermimpi dan secara ajaib menarik kesuksesan bagi mereka.

Ya, saya percaya pada refleksi dan manifestasi, tetapi jika Anda tidak bekerja untuk itu, itu tidak akan datang kepada Anda.

Ini seperti orang di sofa makan keripik kentang dan menonton Netflix sepanjang hari berharap dia akan menurunkan berat badan dan mendapatkan perut six pack dengan tidak melakukan apa-apa.

Itu tidak masuk akal.

Jadi ya, memiliki mimpi itu penting, tetapi juga mengambil tindakan untuk mewujudkan impian itu.

Jadi jika Anda bermimpi sekarang, apa yang Anda lakukan untuk mencapainya?

Apa yang harus Anda lakukan untuk sampai ke tempat yang Anda inginkan?

Banyak orang yang tidak benar-benar tahu. Jadi, jika Anda bermimpi tetapi tidak tahu harus mulai dari mana atau bagaimana mewujudkannya ...


Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya dapat mengubah mimpi terliar saya menjadi kenyataan dan betapa berton-ton siswa saya melakukan hal yang sama.

Di komunitas ini, Anda akan didukung oleh orang yang saya sebut sebagai "DOER".

Orang-orang ini akan mendorong Anda untuk bertindak. Pergilah mengejar impian Anda. Dan buat mereka menjadi kenyataan. Dukungan yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain.


Apa mimpimu? Apakah Anda ingin menjadi seorang jutawan? Apakah Anda ingin memulai bisnis produk rambut? Apakah Anda ingin mengakhiri kelaparan dunia? Apakah Anda ingin membuat orang menangis dengan nyanyian Anda? Apakah Anda ingin mempengaruhi ribuan orang?

Biar saya tahu apa mimpi Anda di komentar.

Anda mungkin menemukan seseorang di komentar yang dapat Anda hubungkan dengan siapa yang dapat membantu mewujudkan impian Anda lebih cepat.


Demikianlah Artikel Mimpi itu Penting tetapi tidak Sepenting Tindakan.

Sekianlah artikel Mimpi itu Penting tetapi tidak Sepenting Tindakan. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mimpi itu Penting tetapi tidak Sepenting Tindakan. dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2018/12/mimpi-itu-penting-tetapi-tidak.html