Pada Satu titik dalam Karier Bisnis Saya, Saya Menghasilkan banyak Pemasukan Pasif.

Pada Satu titik dalam Karier Bisnis Saya, Saya Menghasilkan banyak Pemasukan Pasif. - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pada Satu titik dalam Karier Bisnis Saya, Saya Menghasilkan banyak Pemasukan Pasif. , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pada Satu titik dalam Karier Bisnis Saya, Saya Menghasilkan banyak Pemasukan Pasif.
link : Pada Satu titik dalam Karier Bisnis Saya, Saya Menghasilkan banyak Pemasukan Pasif.

Baca juga


Pada Satu titik dalam Karier Bisnis Saya, Saya Menghasilkan banyak Pemasukan Pasif.

Gambar mungkin berisi: 1 orang
Gambar mungkin berisi: 20 orang, orang tersenyum, teks
















Pada satu titik dalam karier bisnis saya, saya menghasilkan banyak pemasukan pasif.

Saya selalu berpikir bahwa saya dapat mempelajari keterampilan ini, pensiun dini dan hidup dengan nyaman.

Saya menyukai ide itu, jadi saya mulai menjual produk digital secara online. Saya menjalankan iklan di google dan saya mendapatkan banyak lalu lintas. Saya menjual produk dan menghasilkan ribuan dolar sebagai pendapatan pasif.

Kemudian saya berpikir, "ini sangat keren sehingga saya bisa segera pensiun!"

Tiba-tiba google membuat perubahan ke platform mereka.

Iklan saya tidak lagi menguntungkan ... karena pembaruan semalam ... Saya benar-benar kehilangan aliran penghasilan pasif saya.

Saya menyadari ada yang salah dengan konsep ini.

Penghasilan pasif itu adalah mitos.

Karena kata pasif menyiratkan bahwa Anda menginginkan sesuatu tanpa alasan.

Anda tidak ingin melakukan apa pun dan entah bagaimana mengharapkan hasil dan penghasilan jatuh di pangkuan Anda tanpa melakukan pekerjaan apa pun.

Kemudian saya berpikir, “apa yang dilakukan orang lain yang sangat berhasil dan menghasilkan jutaan dolar?”

Dan kemudian diklik dan saya menyadari bahwa mereka semua AKTIF bekerja.

Mereka semua aktif dalam investasi dan bisnis mereka.

Kemudian selalu aktif menjual produk mereka atau ada yang menjualnya untuk mereka.

Mereka dapat menikmati kesuksesan besar dan kebebasan finansial karena mereka secara aktif menghasilkan uang melalui pendapatan leverage.

Saya mendapat penghasilan dari leverage ketika saya belajar keterampilan berpenghasilan tinggi pertama saya, Copywriting dari mentor pertama saya, Alan Jacques.

Copywriting adalah salesman di cetak. Ketika Anda menulis salinan yang baik, Anda dapat menghasilkan penjualan tanpa hadir secara fisik. Anda tidak hanya menjual 1-1. Anda dapat menjual satu hingga ratusan, ribuan atau ratusan ribu bahkan tanpa ada.

Anda dapat menjual layanan Anda sendiri, membantu menjual layanan klien Anda, atau skala bisnis Anda dengan sedikit biaya, dan menghasilkan jutaan jika Anda tahu cara menulis salinan yang baik.

Dan itu adalah leverage.

Copywriting adalah salah satu dari beberapa keterampilan berpenghasilan tinggi yang saya ajarkan kepada mentee dan lingkaran dalam saya.

Dan mungkin suatu hari nanti, saya dapat mengungkapkan keterampilan penghasilan tinggi ini kepada ANDA juga.

Sekarang saya telah mengungkapkan ini kepada Anda, Anda harus tahu perbedaan antara pendapatan pasif dan pendapatan leverage.

Dan yang lebih penting, untuk yang mana Anda akan BERKOMITMEN


Demikianlah Artikel Pada Satu titik dalam Karier Bisnis Saya, Saya Menghasilkan banyak Pemasukan Pasif.

Sekianlah artikel Pada Satu titik dalam Karier Bisnis Saya, Saya Menghasilkan banyak Pemasukan Pasif. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pada Satu titik dalam Karier Bisnis Saya, Saya Menghasilkan banyak Pemasukan Pasif. dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2018/12/pada-satu-titik-dalam-karier-bisnis.html