Pekerjaan Tidak Kebal Krisis

Pekerjaan Tidak Kebal Krisis - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pekerjaan Tidak Kebal Krisis , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pekerjaan Tidak Kebal Krisis
link : Pekerjaan Tidak Kebal Krisis

Baca juga


Pekerjaan Tidak Kebal Krisis

Sejak lockdown dimulai, lebih dari jutaan orang Indonesia menjadi pengangguran ...Dan di sebagian besar negara, lockdown masih jauh dari selesai. Penyebaran virusnya bahkan belum memuncak.

Semakin lama ini berlangsung, semakin tinggi jumlah pengangguran. Bisakah Anda bayangkan jutaan orang ...

Stress tentang bagaimana mereka akan menjaga atap di atas kepala mereka? Atau apakah pekerjaan mereka bisa berisiko? Sekarang, saya tidak tahu apakah ada hal-hal ini terjadi pada Anda (saya harap mereka tidak) ...

Tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Dan bahkan jika ini tidak mempengaruhi Anda secara pribadi. Bagaimana dengan keluargamu? Dan orang yang kamu cintai. Hal-hal tsb, pasti TIDAK terlihat baik sekarang.

Ketika Anda melihat angka-angka itu dan seberapa cepat orang-orang diberhentikan, saya rasa saya tidak perlu mencoba membuktikan apa pun kepada Anda ...

Pekerjaan tidak aman seperti dulu ...

Juga, ketika Anda memiliki pekerjaan ... Anda bergantung pada orang lain untuk menjaga Anda. Anda menukar hidup dan waktu Anda dengan uang. Dan ketika Anda memiliki pekerjaan - Anda sedang membangun keamanan orang lain. Bukan milikmu.

Jobs Are NOT Crisis-Proof — High-Income Skills Are

Jadi apa yang akan kamu lakukan?


Demikianlah Artikel Pekerjaan Tidak Kebal Krisis

Sekianlah artikel Pekerjaan Tidak Kebal Krisis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pekerjaan Tidak Kebal Krisis dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2020/04/pekerjaan-tidak-kebal-krisis.html