3 Kesalahan yang Mencuri Masa Depan Anda

3 Kesalahan yang Mencuri Masa Depan Anda - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Kesalahan yang Mencuri Masa Depan Anda , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Kesalahan yang Mencuri Masa Depan Anda
link : 3 Kesalahan yang Mencuri Masa Depan Anda

Baca juga


3 Kesalahan yang Mencuri Masa Depan Anda

Kesalahan SUCK. Terutama kesalahan besar ...

Saya tahu orang-orang yang telah membuat kesalahan dan pulih dari mereka. Dan saya juga tahu orang-orang yang membuat kesalahan dan TIDAK PERNAH pulih secara finansial ...
Dan tahukah Anda apa yang menakutkan?

Sebagian besar kesalahan besar ini sebenarnya tampak sangat logis dan masuk akal pada saat ini.
(Anda bahkan tidak melihatnya datang sampai terlambat.)

Jadi hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda tiga kesalahan terburuk yang bisa Anda lakukan. Dan jika Anda ingin melindungi masa depan Anda, baca email ini dari awal hingga akhir.

Kesalahan # 1: Melompat ke Gim yang Tidak Anda Ketahui Aturannya

Pernah memainkan game yang tidak terlalu Anda mengerti? Anda bermain dengan harapan keberuntungan ada di pihak Anda, tetapi Anda akhirnya diberitahu "tidak, Anda tidak diizinkan melakukan itu" berulang-ulang. Apa peluang Anda untuk memenangkan pertandingan itu? Tinggi atau rendah? Itu sama dalam bisnis ...

Begitu banyak pengusaha yang bercita-cita memulai bisnis, mencoba mendapatkan investor, dan mencoba mempromosikan produk dan layanan mereka bahkan sebelum mereka memahami aturannya. Itu konyol.

Dan tidak, menjalankan bisnis bukan hanya akal sehat. Jika ya, mengapa banyak bisnis gagal?
Beruntung bagi Anda, Anda tidak perlu gagal di 13 bisnis seperti yang saya lakukan untuk mempelajari pelajaran ini. Karena inilah obatnya.

Suatu hari (setelah kegagalan bisnis ke-13 saya), saya berkata: "cukup sudah cukup". Saya lelah dibakar. Dan saya lelah tidak memahami aturan ...Jadi saya pergi dan membaca setiap "buku peraturan" yang bisa saya dapatkan. Saya menjadi terobsesi mempelajari aturan.

Dan ketika saya mengatakan saya membaca semuanya, maksud saya segalanya - dari manajemen bisnis, pemasaran, produktivitas, dan sebagainya ...Pelajarannya adalah; mendidik diri sendiri banyak sehingga Anda bisa bermain sesuai aturan. Tidak cukup hanya melakukan satu kursus dan kemudian pergi dari sana. Untuk menjadi wirausahawan yang sukses - Anda harus secara aktif belajar ... Mengambil kursus secara aktif ... Dan secara aktif pergi ke acara dan lokakarya ...

Jika Anda berpikir pendidikan itu mahal - cobalah ketidaktahuan (sebenarnya jangan coba - itu jauh lebih mahal).


Kesalahan # 2: Berpikir Anda Memiliki Semua Jawaban

Sekarang, ini adalah kesalahan besar lainnya. Dan banyak pengusaha melakukan ini tanpa disadari.
Katakan padaku jika kamu kenal seseorang seperti ini ... Mereka pergi ke beberapa bengkel atau mengikuti beberapa kursus, dan sekarang tiba-tiba mereka melakukan segalanya tentang apa saja.
Setiap kali Anda berbagi sesuatu yang mereka respons adalah, "oh ya - saya tahu." "Aku tahu." "Aku tahu."

Dan mereka selalu berusaha untuk membuat Anda lebih banyak dengan mengajari Anda lebih dari yang Anda bagikan dengan mereka. Anda kenal orang-orang ini ...Dan untuk benar-benar terbuka dengan Anda, saya adalah salah satu dari orang-orang ini pada suatu waktu juga.

Saya pikir saya sudah memikirkan semuanya ...
Saya sangat arogan sehingga saya tidak mau mendengarkan SIAPA PUN - Saya harus kehilangan segalanya sebelum saya mempelajari pelajaran ini.

Jadi penyembuhan Kesalahan # 2 adalah sederhana. Jatuhkan ego.
"Jika kamu begitu baik dan pintar dan tahu semuanya, kamu pasti sudah memiliki apa yang kamu inginkan." Mentor pertama saya memberi tahu saya ini, dan itu benar sekali. Jika Anda sudah mengetahui semuanya, bukankah Anda sudah memiliki apa yang Anda inginkan? Mengapa Anda membaca email ini? Jadi jangan membuat kesalahan yang sama dengan yang saya buat (biayanya bisa bertahun-tahun untuk pulih).


Kesalahan # 3: Memilih Mitra Bisnis Mimpi Buruk
Anda tahu perasaan sedih yang Anda dapatkan ketika tahu Anda baru saja dikalahkan? Ya, itulah orang-orang ini. Membayangkan... Seseorang yang Anda curhat mengatakan kepada semua orang rahasia Anda ... Seseorang yang Anda panggil teman tidak mendukung Anda ketika Anda berpikir mereka akan ...

Seseorang membuat semua janji kosong ini dan melarikan diri dengan semua uang Anda ...
Bagaimana contoh-contoh itu membuat Anda merasa? Sekarang, contoh-contoh itu sebenarnya BAGUS dibandingkan dengan mitra bisnis yang buruk.

Karena mitra bisnis yang buruk seperti parasit. Anda tidak dapat dengan mudah menyingkirkannya, dan mereka melekat pada Anda dan bisnis Anda. Anda juga tiba-tiba menyadari bahwa mereka tidak ingin menanggung risiko apa pun. Dan kapan saja mereka mungkin hilang begitu saja (dan dalam kasus saya menghilang dengan 'modal perusahaan' Anda).

Jadi saya berharap saya bisa memberi tahu Anda bahwa ini tidak terjadi pada saya - tetapi itu terjadi. Dan supaya Anda tahu, itu adalah salah satu momen paling memalukan dalam hidup saya. Jika Anda terjebak dengan pasangan mimpi buruk, Anda harus memotong parasit itu secepat mungkin.
Anda harus membuat keluar-strategi CEPAT. Itu satu-satunya obat.

Setelah Anda menyingkirkan pasangan yang buruk, kekosongan yang ditinggalkan sekarang dapat Anda isi dengan hal-hal yang lebih baik. Itu saja untuk sekarang.

Jika ini membantu Anda, teruskan email ini ke seseorang yang penting dan sebarkan pesan penting ini.


Demikianlah Artikel 3 Kesalahan yang Mencuri Masa Depan Anda

Sekianlah artikel 3 Kesalahan yang Mencuri Masa Depan Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Kesalahan yang Mencuri Masa Depan Anda dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2020/05/3-kesalahan-yang-mencuri-masa-depan-anda.html