Membuat Surat Lamaran

Membuat Surat Lamaran - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Surat Lamaran , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel pengembangan diri , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Surat Lamaran
link : Membuat Surat Lamaran

Baca juga


Membuat Surat Lamaran

1. Salam: Dear Sir / Madam
 

2. Alasan penulisan: Dengan mengacu pada iklan Anda di ... situs web, saya tertarik untuk melamar posting ...
 

3. Latar belakang dan pengalaman Anda: Saya berusia 26 tahun dan saat ini sedang belajar untuk mendapatkan gelar di ... di ... Universitas. Selama dua bulan terakhir saya telah bekerja sebagai ... di ....
 

4. Pekerjaan itu sendiri: Saya tertarik dengan pekerjaan ini karena ...
Saya merasa bahwa saya akan cocok untuk pekerjaan ini / memiliki banyak pengalaman dalam ...
 

5. Mengacu pada CV Anda: Saya telah melampirkan CV saya sebagai dokumen Word. Anda akan melihat bahwa saya ... serta .... Anda juga akan melihat bahwa ....
 

6. Komentar terakhir: Saya akan berterima kasih jika Anda mempertimbangkan lamaran saya. Anda akan melihat dari CV saya bahwa dua orang dapat dihubungi sebagai referensi, satu adalah ...
dan yang lainnya dari .... Saya ada untuk wawancara di ... / melalui telepon setiap sore hari kerja, dan Anda bisa
email saya atau telepon saya di nomor di bawah ini.
 

7. Tutup: Saya menunggu kabar dari Anda segera.
Salam sejahtera,

Jika Anda memiliki pendapat lain, silakan tambahkan komentar di bawah ini 🙏.



Demikianlah Artikel Membuat Surat Lamaran

Sekianlah artikel Membuat Surat Lamaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Surat Lamaran dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2021/04/membuat-surat-lamaran.html