Kenapa Facebook Ads Gagal

Kenapa Facebook Ads Gagal - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenapa Facebook Ads Gagal , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel facebook , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenapa Facebook Ads Gagal
link : Kenapa Facebook Ads Gagal

Baca juga


Kenapa Facebook Ads Gagal

Image result for facebook ads

Salah satu penyebab kenapa performace facebook ads gagal dalam meningkatkan kan penjualan adalah terlalu berorientasi  pada hal hal yang bersifat teknis, padahal dalam facebook ads atau social media advertising yang perlu di kedepankan adalah tajamnya dalam membaca sisi sisi psikologi audience yang dibidik. Termasuk penggunaan facebook ads dengan tipe boost post sesungguhnya sangat bisa di optimalkan dalam membangun leads yang akhirnya kita bisa konversikan ke penjualan produk atau jasa yang akan kita tawarkan nantinya, berikut adalah tips yang bisa memberikan manfaat untuk anda :

 1. Riset Audience , memahami prilaku atau kebiasaan target market kita, hal ini akan mempermudah dalam menentukan konten yang akan kita publish lewat FB Ads

2. Penggunaan Ads tipe boost post  alangkah baiknya digunakan untuk memperbanyak leads atau bersifat soft selling , kalo mau hard selling baiknya jangan pake spesifit post , tapi jenis iklan yang ditarik ke landing tab dan berikan specials Offers, supaya konversi penjualan tinggi,

:
3. Setelah mengetahui prilaku audience , cari konten yang relevan dengan kebiasaan mereka tersebut , misal kami menjual souvenir sepak bola , maka saya akan share mengenai konten yang mempunyai benang merah dengan sepak bola , misal tentang profil pemain, sejarah club dan lain lain.

4. Buat beberapa jenis status kata (memancing interaksi) + bergambar (gambar = menarik perhatian) , dari beberapa status yang dibuat pilih satu status terbaik (yang memiliki interaksi tinggi), maka status tersebutlah yang kita maksimalkan dengan FB Ads

5. Tentukan segmentasi dan targeting sesuaikan dengan target market yang di bidik , masukan interest pada sisi terdalam .. contohnya ..

Jika saya target madrid, kalo memasukan c.ronaldo sepertinya terlalu populer, masukan interest yang hanya diketahui oleh fans fanatik madrid saja ..

Ini kalo kpi nya selling yah.. lain hal kalo kpi nya branding .. lebih luas ga apa apa ..

713



Demikianlah Artikel Kenapa Facebook Ads Gagal

Sekianlah artikel Kenapa Facebook Ads Gagal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenapa Facebook Ads Gagal dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/06/kenapa-facebook-ads-gagal.html