Ayo Disiplin

Ayo Disiplin - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ayo Disiplin , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ayo Disiplin
link : Ayo Disiplin

Baca juga


Ayo Disiplin

Image result for disiplinAnda sebagai onlineshoper yang memiliki karyawan, berarti Anda sudah waktunya untuk membuat sistem. Merapihkan manajemen bisnis Anda. 

Banyak sekali pebisnis PEMULA yang TUTUP, karena tidak memiliki Budaya dan sistem. Begitu pentingnya Anda untuk membuat budaya dan sistem.

Budaya yang mengatur manusia bukan, manusia yang mengatur budaya bisnis Anda..
Sistem yang mengatur manusia bukan, manusia yang mengatur sistem bisnis Anda..

Budaya dan sistem dibangun sejak awal, dimulai dari Anda sendiri. Misal
1. Masuk kantor jam 08.00, maka Anda bisa membuat sebuah budaya tersebut jika Anda masuk kantor jam 07.00

2. Membacakan prinsip, dan budaya kerja setiap pagi. Ini akan membantu karyawan Anda untuk mengingat setiap hari ketika dia kerja, prinsip, dan budaya kerja yang Anda bangun.

3. Berdoa setiap hari, bagaimana bisa doa ini bisa dijalankan, jika Anda sendiri tidak pernah memimpin atau bahkan berdoa setiap hari di kantor Anda.

Memulai sebuah budaya, dan system dari sejak dini, dimulai dari diri Anda.


Demikianlah Artikel Ayo Disiplin

Sekianlah artikel Ayo Disiplin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayo Disiplin dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/03/ayo-disiplin.html