Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online

Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bisnis online , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online
link : Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online

Baca juga


Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online



Kesalahan # 6. Otodidak / Tidak Memiliki Guru

Banyak pebisnis online pemula yang dari awal sudah mendeklarasikan bahwa tidak ingin mempunya guru, belajar sendiri saja, malu bertanya, tidak mau bayar, dan dengan sejuta alasan lainnya.
Tapi apakah seperti itu benar?
Faktanya, jika kita mau belajar apapun, kita perlu guru, entah mau belajar matematika, bhs Inggris, kimia, itu semua perlu guru.
Perlu guru? Bukannya ilmu sudah ada semua di internet dan gratis, tinggal tanya paman google muncul semua?
Ia memang benar, saya dulu juga menganggap demikian, tetapi sekarang saya sudah sadar, dan kembali ke jalan yang benar. :relaxed:

Dengan memiliki guru, kita akan mendapatkan beberapa hal:
1. Ada yang membimbing dan mengarahkan
2. Jika ada kesulitan bisa bertanya
3. Alur belajar Anda akan benar, tidak meloncat-loncat

Saat Anda tidak tahu harus belajar dari mana dulu, ingin mencoba yang ini, ingin mencoba yang itu, maka Anda akan alami INFORMATION OVERLOAD. Bingung dengan belantara internet dengan banyaknya informaasi.

Oleh karena itu saya sekarang menyerah, :relaxed: Saya putuskan untuk mencari seorang guru di luar sana yang benar-benar ahli di bidangnya masing-masing.

Saat saya ingin mempelajari affiliate marketing saya berguru pada master affiliate.
Saya ingin mengetahui supaya website saya ramah dengan search engine, saya belajar pada master search engine.
Ini bisa dilakukan dengan membeli produk yang dibuat beliau, entah itu berupa ebook, video, ataupun ikut training berbayarnya.

Saya tidak merasa rugi dengan membeli produk-produk itu, saya merasa puas dengan semua yang saya beli, sehingga hasil yang saya capai bisa maksimal.
Memang kadang cara saya ini agak mahal harganya, tapi terbukti efektif. Dan memang ilmu bermanfaat itu mahal harganya.
Jika anda ingin belajar dengan otodidak, silahkan saja tapi juga akan terasa sulit dan lama untuk mencapai yang di inginkan.



Demikianlah Artikel Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online

Sekianlah artikel Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serial 21 Kesalahan Pebisnis Online dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/03/serial-21-kesalahan-pebisnis-online_22.html