Saya Cemburu!!!

Saya Cemburu!!! - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saya Cemburu!!! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saya Cemburu!!!
link : Saya Cemburu!!!

Baca juga


Saya Cemburu!!!

Berusaha setiap pagi datang lebih awal di kantor bukalapak. Pejaten. Selalu bahagia melihat tingkah laku teman-teman belajar Ngelapak 2 di pagi hari.
Berbagai karakter yang menyatu dalam satu kelas dengan misi yang sama. Ada hal yang membuat saya cemburu yaitu mereka-mereka para pemburu shalat Dhuha. Saya cemburu karena mereka percaya jurus langit yang akan melancarkan rezekinya. Mereka berlomba-lomba menunaikan shalat dhuha dalam kesendirian dan Saya senang mengintipnya. Ah, malunya jika ketahuan.
Hasil gambar untuk cemburuSaya Cemburu kepada mereka yang melakukan puasa sunah senin-kamis. Di tengah hidangan makanan yang menggugah selera ia menolak, "Maaf lagi puasa, Mba". Sejak saat itu saya selalu memperhatikan hari senin dan kamis istimewa. Adem rasanya ketika melihat mereka berbuka puasa
Nah, Saya lebih cemburu lagi kepada ia yang puasa Daud. Masyallah , kalian luar biasa tanpa harus mengatakan sedang melaksanakan ibadah apa.
Terimakasih, kawan. Kalian mengajarkan saya ilmu " OMSET UNTUK PENGADILAN ALLAH. SWT".
Semoga Allah SWT menjaga silahturahmi kita hingga kita berjumpa kembali di hari akhir


Demikianlah Artikel Saya Cemburu!!!

Sekianlah artikel Saya Cemburu!!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saya Cemburu!!! dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/04/saya-cemburu.html