Judul : KREATIVITAS DALAM BERBISNIS
link : KREATIVITAS DALAM BERBISNIS
KREATIVITAS DALAM BERBISNIS
Bagaimana cara bersaing supaya konsumen lebih memilih beli produk saya ketimbang produk pesaing, padahal produknya sama dan harga nya pun sama. Itulah yg terpikir oleh seorang calon pengusaha sio may keliling.Akhirnya yang dipakai bukan pendekatan content, tapi context, yaitu cara menjualnya yang unik.
Terinspirasi oleh anak perempuan balitanya yang suka boneka berwarna pink, dia akhirnya memutuskan untuk tampil dengan warna pink di semua aspek saat jualan sio may keliling.
Mulai dari sepeda, panci, baju, celana, topi dan sepatu sehingga betul2 unik. Akhirnya setiap dia keliling keluar masuk kompleks perumahan jadi menarik perhatian anak2, dan akhirnya jadi favorit bagi anak2 kalau mau beli siomay keliling.
Hanya dengan tampil seperti itu saat jualan keliling dengan sepeda, siomay yang dijualnya selalu habis setiap hari.
Jadi kalau omzet anda turun, jgn panik. Kreatif lah sedikit melalui alternatif pendekatan lain.
Kami sebagai pengasuh kelas UKM selalu merancang diskusi dengan jiwa 4-C, yaitu :
1. Creative Thinking
2. Critical Thinking
3. Comunicative
4. Collaborate
Menarik..??
So pasti sangat menarik untuk di ketahui oleh pelaku UKM yang tertarik untuk investasi pengetahuan yang akan menambah bobot intelektual dirinya
Demikianlah Artikel KREATIVITAS DALAM BERBISNIS
Sekianlah artikel
KREATIVITAS DALAM BERBISNIS
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel KREATIVITAS DALAM BERBISNIS dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/05/kreativitas-dalam-berbisnis.html