Mengunci Akun Instagram, Keuntungan atau Justru Blunder dalam Promosi Bisnis, Inilah Penjelasannya

Mengunci Akun Instagram, Keuntungan atau Justru Blunder dalam Promosi Bisnis, Inilah Penjelasannya - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengunci Akun Instagram, Keuntungan atau Justru Blunder dalam Promosi Bisnis, Inilah Penjelasannya , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instagram , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengunci Akun Instagram, Keuntungan atau Justru Blunder dalam Promosi Bisnis, Inilah Penjelasannya
link : Mengunci Akun Instagram, Keuntungan atau Justru Blunder dalam Promosi Bisnis, Inilah Penjelasannya

Baca juga


Mengunci Akun Instagram, Keuntungan atau Justru Blunder dalam Promosi Bisnis, Inilah Penjelasannya

Kebiasaan Mengunci Akun Instagram
Image result for instagram
Menelusuri beberapa akun Instagram yang ada maka kita akan menjumpai beberapa akun yang melakukan privasi dengan mengunci akun Instagram-nya. Mengunci akun Instagram memang bisa menjadi pilihan pengguna untuk mengamankan akunnya dari tindakan orang-orang yang jahil. Seorang stalker, haters dan hacker memang bisa melakukan hal-hal yang merugikan bagi pemilik akun Instagram.

Karena dari hal inilah maka kemudian beberapa pengguna Instagram melakukan privasi (penguncian) akun Instagram. Tak disangka, aksi melakukan privasi dengan mengunci akun Instagram ini menjadi kebiasaan yang dilakukan banyak orang, dan juga pebisnis.

Akun Bisnis Lebih Baik Tidak Melakukan Hal Ini

Dalam kasus yang lebih khusus pada akun bisnis atau perusahaan, mengunci akun Instagram juga perlu Anda perhatikan dengan seksama. Dari pengalaman saya mengelola akun bisnis Instagram maka saya dapati beberapa hal. Pertama ketika saya melakukan penguncian akun maka tingkat penjualan jadi menurun. Kedua, jumlah followers setelah aksi privasi ini juga mengalami penurunan.

Dari kedua dampak ini maka bisa saya simpulkan bahwa melakukan penguncian akun bisnis Instagram adalah hal yang sangat merugikan pebisnis, apapun bidang bisnis yang diambil. Dari penurunan jumlah followers dan penurunan omset tentu saja hal ini akan merugikan bisnis Anda bukan?

Menurunnya omset penjualan karena aksi penguncian akun ini sendiri lebih disebabkan karena pembeli atau customer yang merasa malas. Ya, pembeli tentu saja akan merasa malas dan sebal untuk melakukan transaksi jika mereka diharuskan untuk memfollow dulu akun dan menunggu persetujuan guna melihat isi akun Instagram-nya.

Pembeli yang saat itu sudah tertarik dengan produk Anda dan akan segera membeli bisa jadi akan membatalkan pembeliannya jika mereka tak bisa mendapatkan apa-apa dari akun Instagram bisnis Anda. Dan alih-alih membeli, para customer ini akan merasa sebal dan benci pada akun Instagram Anda. Maka dari itu cobalah selalu membuka akun Instagram bisnis Anda jika Anda tak mau kehilangan konsumen dan uang Anda


Demikianlah Artikel Mengunci Akun Instagram, Keuntungan atau Justru Blunder dalam Promosi Bisnis, Inilah Penjelasannya

Sekianlah artikel Mengunci Akun Instagram, Keuntungan atau Justru Blunder dalam Promosi Bisnis, Inilah Penjelasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengunci Akun Instagram, Keuntungan atau Justru Blunder dalam Promosi Bisnis, Inilah Penjelasannya dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/05/mengunci-akun-instagram-keuntungan-atau.html