Judul : 8 SIKAP PENJUAL BIKIN CUSTOMER JATUH HATI
link : 8 SIKAP PENJUAL BIKIN CUSTOMER JATUH HATI
8 SIKAP PENJUAL BIKIN CUSTOMER JATUH HATI
1. 3S kepada siapa pun (Senyum, Salam, Sapa)
2. Mengutamakan kualitas sebelum kuantitas
3. Perhatikan detail setiap bagian
4. Berikan pelayanan yang memuaskan: setiap saat, setiap hari!
5. Buat pelayanan yang beda
6. Rasa nyaman konsumen itu penting!
7. Jangan lupa tampil rapi
8. Saling membantu
2. Mengutamakan kualitas sebelum kuantitas
3. Perhatikan detail setiap bagian
4. Berikan pelayanan yang memuaskan: setiap saat, setiap hari!
5. Buat pelayanan yang beda
6. Rasa nyaman konsumen itu penting!
7. Jangan lupa tampil rapi
8. Saling membantu
Jadi, bukan cuma produk dan pasar, tapi attitude penjual juga jadi bagian yang sering dipertimbangkan konsumen untuk membeli kepada Anda...
Demikianlah Artikel 8 SIKAP PENJUAL BIKIN CUSTOMER JATUH HATI
Sekianlah artikel
8 SIKAP PENJUAL BIKIN CUSTOMER JATUH HATI
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel 8 SIKAP PENJUAL BIKIN CUSTOMER JATUH HATI dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/06/8-sikap-penjual-bikin-customer-jatuh.html