Robinhood Marketing

Robinhood Marketing - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Robinhood Marketing , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel marketing , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Robinhood Marketing
link : Robinhood Marketing

Baca juga


Robinhood Marketing




Kemarin saya dapat kiriman parcel, dari orang yang tidak saya kenal, dan parcelnyapun tanpa nama penerima....

Saya taruh parcel tersebut diatas meja, pelan2 saya amati, siapa tahu ada bomnya 😊

Setelah saya rasa aman, baru saya buka pelan2, ada kartu ucapan selamat idul fitri, ada tanda tangan  dan nama disitu, nempel juga kartu nama, yang saya juga tidak kenal. Istri saya pun tak kenal siapa nama itu...

Saya perhatikan kartu nama yang ada disitu, ada tulisan: ".....Construction". Otak marketing saya mulai jalan, jangan2 ini ROBIN HOOD MARKETING. Tebar2 gift, berharap terjadi hukum pareto 20: 80, nyebar 10 parcel closing 2 untuk deal renovasi/bangun rumah........😊

Nekat ya dia, itulah ROBIN HOOD MARKETING. Nyantol Alhamdulillah, ndak nyantol ya itung2 sedekah di bulan yngg penuh berkah...😊

Yang jelas sekarang saya lagi berfikir utk menghubungi nomor HP yang ada di kartu nama itu, untuk bertanya: "Apa tidak salah kirim?" Kalau dia menjawab tidak salah kirim, maka saya ingin ngundang beliau untuk ngitungkan RAB rumah saya yang lantai 2....NAH LOH KENA KAN 😊

MARKETING ISN'T OUT OF THE BOX, BUT WITHOUT BOX!, are you...?😊





Demikianlah Artikel Robinhood Marketing

Sekianlah artikel Robinhood Marketing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Robinhood Marketing dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/07/robinhood-marketing.html