Kaya = Kemampuan

Kaya = Kemampuan - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kaya = Kemampuan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi , Artikel Motivasi Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kaya = Kemampuan
link : Kaya = Kemampuan

Baca juga


Kaya = Kemampuan


 Hasil gambar untuk Kaya = Kemampuan

Kekayaan adalah sama dengan kemampuan untuk terus bertahan dengan gaya hidup yang ada, tanpa harus bekerja.

Keterangan:

Penelitian yang dilakukan oleh Gallua Internasional menunjukan bahwa rata-rata eksekutif ibukota di Asia hanya mampu bertahan 90 hari dengan gaya hidup yang telah ada apabila besok dia berhenti kerja. Setelah itu mereka harus mulai menjual asset atau berhutang.

Kaya adalah relative.

Sebagian orang merasa kaya ketika mempunyai uang 10 juta rupiah. Sebagian orang merasa tidak kaya walaupun sudah memiliki uang 10 milyar. Menurut majalah Forbes kaya adalah orang yang mempunyai penghasilan 1 juta US keatas setahunnya.

Sedangkan menurut Robert T.Kiyosaki yang mengutip dari gurunya Buckminster Fuller bahwa kaya adalah bukan berapa besar active income Anda meiainkan kaya adalah passive income lebih besar dari biaya hidup. Yang di maksud passive income di sini adalah uang yang masuk tanpa harus berkerja.

Sebagai perbandingn Mike Tyson, dia menghasilkan 300 juta USD sewaktu bertinju, tapi ini bangkrut dan masih berhutang 35 iuta USD. Maka sebetulnya Mike Tyson bukan termasuk kaya, termasuk pula di dalam kategori orang yang bukan kaya adalah orang yang penghasilan 1 juta USD/tahun namun pengeluarnya 1,23 juta USD/tahun.

Pertanyaan penting kali ini adalah:

1. Bila besok anda berherti bekerja, berapa lama anda akan dapat bertahan hidup dengan gaya hidup anda yang sekarang tanpa harus menjual asset-aset yang anda miliki?

2. Lalu bagaimana kita bisa kaya menurut versi Robert 'l'.Kiyasaki dimana passive income lebih besar dari biaya hidup? Jadi, sebetulnya menurut Robert T.Kiyosaki, kaya adalah bagaimana menciptakan passive income lebih besar dari biaya hidup.

Cara membuat passive income:

- Royalti dari hak cipta

- Rumah yang disewakan/ dikontrakan.

- Saham-saham yang menghasilkan deviden

- Usaha-usaha yang dihasilkan.

- DLL.








Demikianlah Artikel Kaya = Kemampuan

Sekianlah artikel Kaya = Kemampuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kaya = Kemampuan dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/11/kaya-kemampuan.html