Besarnya Masalah Bisnis

Besarnya Masalah Bisnis - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Besarnya Masalah Bisnis , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Besarnya Masalah Bisnis
link : Besarnya Masalah Bisnis

Baca juga


Besarnya Masalah Bisnis

BESARNYA MASALAH MEREKA

Dulu saya pernah mengalami musibah; ditipu dalam bisnis. Mungkin jumlahnya belum miliaran, tapi ratusan juta sudah cukup menyesakkan dada.

Ada beberapa hikmah yang saya dapatkan dari situasai itu:

1/ Tidak paham berjualan, coba-coba membangun bisnis. Banyak sekali saya lihat orang yang belum bisnis, mau terjun bisnis biar keliatan keren. Woi!
Pasti ada rahasianya kenapa para pengusaha besar yang merintis dari bawah, dari pasar, bisa bertahan lama dan kokoh bisnisnya. Yap, karena mereka menguasai aspek fundamental bisnisnya, diantaranya adalah berjualan. Mereka sendiri sebagai owner bisa jual barangnya sendiri, baru dibantu karyawan kemudian.

2/ Tidak paham proses dan bahasa-bahasa bisnis, terutama masalah keuangan. Rata-rata amburadul semua. Perpajakan gak paham, pencatatan keuangan gak paham, dan sejenisnya. Ini mau bisnis apa mau sedekah??

Ini saya bilang : MASALAH BESAR.

Nah, oleh karena itu, saya pengen ngajak temen-temen untuk memperkuat fundamental bisnisnya sebelum datang badai di dalam bisnis Anda.


Demikianlah Artikel Besarnya Masalah Bisnis

Sekianlah artikel Besarnya Masalah Bisnis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Besarnya Masalah Bisnis dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/09/besarnya-masalah-bisnis.html