Judul : Ternyata Ini Alasan Raisa Terpaksa menikah
link : Ternyata Ini Alasan Raisa Terpaksa menikah
Ternyata Ini Alasan Raisa Terpaksa menikah
Tunggu, ini email soal Gosip ya pak Yudi? Jawabannya bukan..
tapi saya berhasil kan mendapatkan perhatian Anda? Kalau ngga', Anda kan tidak akan membuka email ini?:-):-) hehe
tapi saya berhasil kan mendapatkan perhatian Anda? Kalau ngga', Anda kan tidak akan membuka email ini?:-):-) hehe
Nah, sebetulnya itulah bagian dari copywriting.
Dalam teknik diatas, itu adalah salah satu headline yang membuat orang bisa menjadi penasaran. Kuncinya adalah buat penasaran dulu agar mau membaca apa yang akan Anda tawarkan berikutnya. Untuk memahami kata-kata menarik perhatian orang tersebut
Dalam teknik diatas, itu adalah salah satu headline yang membuat orang bisa menjadi penasaran. Kuncinya adalah buat penasaran dulu agar mau membaca apa yang akan Anda tawarkan berikutnya. Untuk memahami kata-kata menarik perhatian orang tersebut
Saya membaginya menjadi 5 kategori berdasarkan:
1. URGENCY - kata-kata yang menciptakan rasa urgency.
Dalam kasus ini, kata-kata seperti penting, langsung, pengingat, hari ini, segera, waspada, putus, cepat, dll. Mendorong tindakan segera action.
Dalam kasus ini, kata-kata seperti penting, langsung, pengingat, hari ini, segera, waspada, putus, cepat, dll. Mendorong tindakan segera action.
2. VALUE - Ini semua tentang kata-kata yang memberi nilai pada pembaca / pelanggan.
Misalnya: penawaran, beli, gratis, diskon, penjualan, bonus dll
untuk dapat digunakan untuk meyakinkan pembaca.
Misalnya: penawaran, beli, gratis, diskon, penjualan, bonus dll
untuk dapat digunakan untuk meyakinkan pembaca.
3. EXCLUSIVITY - Buatlah Orang suka merasa istimewa.
Jika mereka merasa diperlakukan secara khusus, mereka cenderung mengklik notifikasi.
Kata-kata seperti : undangan, terbatas, Khusus anggota, eksklusif, terutama untuk Anda, hadiah, dan banyak lagi
Jika mereka merasa diperlakukan secara khusus, mereka cenderung mengklik notifikasi.
Kata-kata seperti : undangan, terbatas, Khusus anggota, eksklusif, terutama untuk Anda, hadiah, dan banyak lagi
4. EMOSI - Anda perlu menginduksi emosi.
Ada begitu banyak kata yang bisa membuat Anda merasa berbeda tentang sebuah kalimat.
Misalnya: kata-kata seperti Imajinasi, percaya, mimpi, cinta, senang,
harapan, peringatan, dll yang bisa memicu emosi.
Ada begitu banyak kata yang bisa membuat Anda merasa berbeda tentang sebuah kalimat.
Misalnya: kata-kata seperti Imajinasi, percaya, mimpi, cinta, senang,
harapan, peringatan, dll yang bisa memicu emosi.
5. PERSONALISASI - Kita hidup di zaman hiper personalisasi.
Anda harus menggunakan kata-kata yang membuatnya tampak seperti percakapan satu lawan satu.
seperti : Anda, kami, saya, dll. maka sebisa mungkin ketika anda gunakan metode email marketing, cobalah untuk sebutlah nama pangilan mereka karena dengan menyebut nama
mereka akan merasa lebih akrab dan lebih bersahabat dengan anda.
Anda harus menggunakan kata-kata yang membuatnya tampak seperti percakapan satu lawan satu.
seperti : Anda, kami, saya, dll. maka sebisa mungkin ketika anda gunakan metode email marketing, cobalah untuk sebutlah nama pangilan mereka karena dengan menyebut nama
mereka akan merasa lebih akrab dan lebih bersahabat dengan anda.
Demikianlah Artikel Ternyata Ini Alasan Raisa Terpaksa menikah
Sekianlah artikel
Ternyata Ini Alasan Raisa Terpaksa menikah
kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Ternyata Ini Alasan Raisa Terpaksa menikah dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/09/ternyata-ini-alasan-raisa-terpaksa.html