Resolusi Bisnis 2017

Resolusi Bisnis 2017 - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resolusi Bisnis 2017 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resolusi Bisnis 2017
link : Resolusi Bisnis 2017

Baca juga


Resolusi Bisnis 2017

Hasil gambar untuk mind mapping
Beberapa hari lagi 2016 akan berlalu dan 2017 akan jadi sebuah tahun dan awal yang baru, meskipun sebenarnya awal yang baru selalu bisa di lakukan setiap hari :)
Setiap awal tahunnya saya selalu rencanakan apa yang akan saya lakukan ditahun yang baru untuk keluarga saya, bisnis saya dan goal hidup saya.
Banyak orang mengatakan "SAYA INGIN BERUBAH DAN JADI LEBIH BAIK" tapi mereka tidak bisa mendefiniskan berubah seperti apa dan jadi lebih baik seperti apa, Ini seperti orang bilang mau pergi liburan tapi tidak tau tujuannya mau liburan kemana, akhirnya tidak bisa mengatur budget dan tidak jadi liburan.
Sehingga yang Anda butuhkan adalah tentukan tujuan Anda ditahun 2017 dan sebuah PETA. Peta yang bawa Anda mencapai tujuan yang Anda inginkan, Selanjutnya Anda hanya perlu ikuti peta tersebut.
Salah satu peta yang telah dibuat oleh sahabat saya Andry Salim, Beliau adalah Internet marketer dan entrepreneur yang sangat terkenal,
Beliau membuat sebuah Program yaitu Your Best Life , Ini adalah program pelatihan serta pendampingan selama 1 tahun bagi Anda yang ingin mewujudkan impian yang Anda inginkan.
Program ini akan diberikan dalam format ebook, video dan email follow-up. Dengan bergabung program ini Anda akan :
  • Pelajari 6 harta kehidupan untuk menjalani hidup terbaik dan bagaimana membangunnya.
  • Identifikasi hal yang membuat Anda belum dapat mewujudkan hal-hal yang berhargadi dalam hidup Anda.
  • Berdamai dengan masa lalu Anda serta mengubahnya menjadi kesempatan yang terbaik untuk Anda.
  • Prinsip untuk take action secara konsisten setiap harinya dan telah terbukti berpuluh-puluh tahun sangat efektif.
  • Membuat goals melalui pengembangan rumus SMARTER, formula 7 langkah dalam mencapai goal Anda tahun 2017.
  • Pelajari mengapa action yang besar justru membuat Anda semakin jauh mewujudkan goals Anda.
  • Memanfaatkan kekuatan motivasi terdalam di dalam diri dan menggunakannya untuk membangun momentum serta pertahanan di saat lemah.
  • Dan masih banyak lagi..
Program ini sangat membantu Anda untuk mengetahui perubahan seperti Anda inginkan, cara Anda meraihnya, ditambah komunitas lewat Facebook Grup memiliki mindset sama dan mentor untuk Anda sehingga program ini adalah investasi terbaik Anda ditahun 2017,



Demikianlah Artikel Resolusi Bisnis 2017

Sekianlah artikel Resolusi Bisnis 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resolusi Bisnis 2017 dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/12/resolusi-bisnis-2017.html