The Power of Kejepit

The Power of Kejepit - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Power of Kejepit , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Power of Kejepit
link : The Power of Kejepit

Baca juga


The Power of Kejepit

The Power of Kejepit - Kekuatan yang dapat melewati batas maksimal kemampuan Manusia tanpa mereka sadari
Hasil gambar untuk kejepit

Banyak pengusaha sukses yang mengatakan bahwa perasaan mendesak yang membuat mereka memulai bisnis, bukan sekedar suatu hasrat melainkan sebuah keharusan yang menjadi pendorong keinginan mereka untuk segera memulai sebuah bisnis.

Bong Chandra, seorang Entrepreneur dan Motivator muda yang pastinya Anda kenal, memulai Giant Step nya dengan menjual sepeda motornya dan mengikuti seminar Tung Desem Waringin. Mungkin bagi Anda yang telah membaca buku Saya 100 Billionaire Mindset megetahui bahwa Saya sendiri memulai langkah awal

Saya karena mengalami krisis keuangan dan terbelit hutang ketika Ayah Saya jatuh sakit dan harus menjalani operasi di Penang, Malaysia. Karena gaji Saya di perusahaan tidak mencover biaya berobat, Saya terpaksa harus berhutang dan membayar cicilan setiap bulannya dengan gaji saya. Setelah Saya melunasi hutang tersebut,

Saya akhirnya mengambil langkah pertama Saya untuk memulai bisnis. Dari sebuah keputusan kecil itulah akhirnya Saya memberanikan diri keluar dari perusahaan tersebut karena masalah gaji, juga

Saya mulai merasa jenuh dan merasa tidak dihargai di pekerjaan Saya. hehehehe.. Menciptakan suasana kejepit itu saja tidak cukup. Ketika Anda dikejar oleh seekor anjing tentu anda akan lari sekencang mungkin agar tidak di gigit. Masalahnya jika kaki Anda sedang keseleo, apakah Anda dapat tetap berlari kencang?

Begitu juga dalam memulai bisnis, terkadang walaupun Anda telah merencanakan segala sesuatunya dengan baik, akan ada yang menghambat Anda untuk melaju dengan cepat


Demikianlah Artikel The Power of Kejepit

Sekianlah artikel The Power of Kejepit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Power of Kejepit dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/12/the-power-of-kejepit.html