Banjir Order Melalui Instagram

Banjir Order Melalui Instagram - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Banjir Order Melalui Instagram , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instagram , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Banjir Order Melalui Instagram
link : Banjir Order Melalui Instagram

Baca juga


Banjir Order Melalui Instagram

Banjir Order Melalui Instagram
Instagram adalah salah satu media social yang bisa dibilang kekinian atau lagi trend. Ada sekitar kurang lebih 45 Juta pengguna Instagram di Indonesia. Peluang besar banget ya Mak bagi kita para pebisnis online hihihi 
Cara berjualan di Instagram tentunya berbeda dengan Facebook. di Facebook sebagian besar dari penjual olshop menggunakan status sebagai senjata ampuh untuk berjualan atau mempromosikan produknya. Entah itu menggunakan metode copywriting, soft selling maupun hard selling.
Tetapi di Instagram sebagian pengguna tidak begitu menghiraukan atau mementingkan caption karena yang mereka lihat pertama kali adalah FOTO yang dipajangkan. Ketika foto yang kita suguhkan kepada mereka itu Eye Catching sudah pasti mereka LIKE foto kita tanpa paksaan dan dengan sukarela tanpa melihat caption yang ditulis.
Itu baru sebagiannya ya Mak. Ada pengguna yang membaca caption terlebih dahulu baru tertarik dengan foto produk kita dan ada juga pengguna yang melihat foto kita lalu tertarik dan kemudian kepoin akun Instagram kita. Macem-macem deh pokoknya:D
Nah Gimana pinter-pinternya kita Mak. Bagaimana caranya agar kita bisa banjir closing di Instagram dengan tipe-tipe pengguna Instagram jaman now  wkakak
Setelah menelaah ini semua hal yang perlu dipersiapkan sudah jelas dong ya pastinya.
1. Persiapkan foto produk yang menarik.
2. Perbanyak posting foto.
3. Kualitas foto
Sebisa mungkin buatlah foto dengan kualitas yang bagus, tidak pecah, blur atau kurang jelas. Pakai Smartphone pun bisa bagus kok.
4. Cantumkan caption yang menarik perhatian tidak perlu terlalu panjang kaya curhatan di facebook ya Mak 
5. Caption boleh juga berupa deskripsi atau manfaat dan keggunaan dari produk yang kita jual.
6. Hastag
Nah Hastag ini penting gak sih Mak untuk digunakan? Ya jelas penting jawabannya karena pengguna sering menggunakan Hastag ketika mereka ingin mencari atau memerlukan sesuatu. Mak cantumkan Hastag yang sesuai dengan produk yang dijual dan juga gunakanlah Hastag yang umum dan banyak digunakan orang-orang. Lebih spesifik itu lebih bagus.
Dan masih banyak lagi hal yang perlu dilakukan untuk optimasi jualan di Instagram tentunya dengan perbanyak followers karena followers bisa sebagai daya tarik bagi calon customer kita Mak, bisa meningkatkan kepercayaan mereka terhadap olshop kita juga.
Jangan lupa dibantu dengan SEO dan juga Promosi atau Ads biar makin cetaaar hasilnya. saya sudah mengajarkan materi ini ke peserta-peserta SBO lainnya dan itu berhasil Mak, bahkan ada yang sampai closing di tempat ketika kita lagi belajar bareng di acara KMO Private Bandung beberapa bulan lalu.
Pesertanya jauh-jauh dateng ke Bandung hanya untuk belajar Optimasi instagram ini tapi berbuah manis dong perjuangannya  Padalah KMO ada kelas Onlinenya juga  belajar 3 bulan tapi mau itu offline atau online yang terpenting itu niatnya dan juga jangan MALAS praktek Mak itu kuncinya.
Semangat mempelajari ilmu baru Mak.
Salam sayang 


Demikianlah Artikel Banjir Order Melalui Instagram

Sekianlah artikel Banjir Order Melalui Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Banjir Order Melalui Instagram dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2017/10/banjir-order-melalui-instagram.html