3 industri yang Sedang Booming Saat Ini

3 industri yang Sedang Booming Saat Ini - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 industri yang Sedang Booming Saat Ini , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 industri yang Sedang Booming Saat Ini
link : 3 industri yang Sedang Booming Saat Ini

Baca juga


3 industri yang Sedang Booming Saat Ini

Pernahkah Anda melihat kata Cina untuk 'krisis'?

Jika tidak, inilah tampilannya.




Seperti yang Anda lihat, ini terdiri dari dua karakter. Satu berarti 'bahaya,' yang masuk akal. Tetapi yang tidak biasa adalah bahwa karakter kedua sebenarnya berarti, 'kesempatan.'

Konsep ini sebenarnya kembali ke abad ke-6 SM. ketika ahli strategi militer Cina, Sun Tzu menulis:

"Di tengah kekacauan, ada juga peluang."

Sekarang, Anda mungkin berpikir bahwa orang Cina itu unik dalam melihat hal yang baik di masa yang penuh gejolak, tetapi itu tidak benar. Mungkin Anda pernah mendengar ungkapan ini:

"Badai Pasti Berlalu..."

Atau bagaimana dengan:

"Hanya dalam kegelapanlah kamu bisa melihat bintang-bintang."

Perkataan ini adalah bukti bahwa nenek moyang kita tahu sesuatu yang banyak dari kita telah lupa ...

Masa-masa ketidakpastian juga bisa menjadi masa-masa manfaat besar. Lihatlah tiga industri yang sedang booming selama coronavirus:

1. E-learning
Orang-orang semakin mencari peluang belajar-dari-rumah. Anda tahu, krisis coronavirus telah mengubah wajah pembelajaran, dan itu tidak akan pernah kembali seperti semula.

2. Layanan Pengiriman
Kami membeli lebih banyak produk daripada online, termasuk makanan. Jadi perusahaan pengiriman berjalan sangat baik selama ini. Dan kemungkinannya, mereka akan terus melakukannya dengan baik bahkan setelah ini selesai.

3. Hiburan di rumah
Ketika orang-orang terjebak di rumah, mereka mencari jalan keluar. Beberapa dari mereka menemukannya melalui layanan streaming seperti Netflix, Disney, dan Youtube; yang lain menemukannya melalui game online. Semua opsi ini akan terus tumbuh dengan baik setelah virus berakhir.


Demikianlah Artikel 3 industri yang Sedang Booming Saat Ini

Sekianlah artikel 3 industri yang Sedang Booming Saat Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 industri yang Sedang Booming Saat Ini dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2020/05/3-industri-yang-sedang-booming-saat-ini.html