Mengapa Kebanyakan Orang tidak Pernah Mencapai Sesuatu yang Hebat ..

Mengapa Kebanyakan Orang tidak Pernah Mencapai Sesuatu yang Hebat .. - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengapa Kebanyakan Orang tidak Pernah Mencapai Sesuatu yang Hebat .. , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Motivasi Bisnis , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengapa Kebanyakan Orang tidak Pernah Mencapai Sesuatu yang Hebat ..
link : Mengapa Kebanyakan Orang tidak Pernah Mencapai Sesuatu yang Hebat ..

Baca juga


Mengapa Kebanyakan Orang tidak Pernah Mencapai Sesuatu yang Hebat ..

Lihatlah bunga lotus ini.


Apakah Anda tahu kesamaan apa yang mereka miliki?

Anda bisa mengatakan:

"Mereka semua merah muda" Atau "Mereka semua di atas air" Atau bahkan "Mereka semua memakai bantalan bunga lily."

Tapi tidak. Ada hal lain yang saya pikirkan ...

Mereka Semua Tumbuh Dalam Lumpur

Pikirkan beberapa pengusaha mandiri yang Anda cari ...

Apakah mereka mendapatkannya dengan mudah? Jeff Bezos, Elon Musk, Steve Jobs?

Tidak, itu SULIT. Mereka semua melewati lumpur selama bertahun-tahun.

Dan saya juga melakukannya. Saya dipaksa untuk memenuhi kebutuhan saya dan ibu saya ketika saya masih remaja.

Dan saya harus bekerja setiap hari selama 5 tahun berturut-turut (tanpa libur satu hari) untuk akhirnya mendapatkan emas. Aku bahkan tidak memiliki pekerjaan atau gelar yang bisa kujalani.

Saya sendirian.

Bayangkan bagaimana rasanya bagi saya. Karena aku bisa memberitahumu sekarang, aku benci berada di lumpur ... Aku sangat membencinya.

Jika Anda merasa seperti itu juga, saya tidak terkejut. Mungkin Anda telah menyeret diri Anda melalui lumpur selama beberapa waktu sekarang ...

Dan rasanya seperti semakin buruk di sekitar Anda. Dan mungkin Anda khawatir bahwa kapan saja semuanya akan berakhir untuk diri sendiri atau untuk seseorang dalam keluarga Anda.

Tapi bayangkan bunga lotus itu lagi untuk sesaat, dan ingat dari mana asalnya ...

Mereka berasal dari lumpur.

Mereka datang dari kondisi yang sangat keras; dengan predator, badai, angin kencang, kekeringan, dan banyak hal lainnya.

Tapi coba tebak?

Itulah mengapa mereka begitu cantik (dan sukses). Dan ketika Anda melihat sesuatu di alam, Anda akan melihat apa yang saya maksud. Kebanyakan hal yang indah dan luar biasa harus melalui neraka terlebih dahulu.

Berlian, misalnya, harus melalui tekanan EXTREME dan derajat 1000s sebelum mereka menjadi berlian di tempat pertama.

Dan hewan dipaksa untuk menjadi kuat, tak kenal takut, dan cepat di kaki mereka untuk bertahan hidup. Hanya kemudian, mereka dihormati karena kemampuan mereka.

Jadi, Jangan Benci Lumpur - Lihat Ini Sebagai 'Tempat Berkembangnya Kesuksesan'

Kebanyakan orang mencoba sesuatu selama beberapa minggu. Dan ketika mereka tidak mendapatkan pengembalian cepat, mereka menyerah dan berkata:

"Aku tahu ini bukan untukku."

“Kenapa aku bahkan mencoba? Saya tidak seharusnya melakukan ini. "

"Ini selalu terjadi padaku."

(Anda tahu apa yang saya bicarakan.)

Tapi itu sebabnya kebanyakan orang tidak pernah berhasil. Mereka bahkan tidak menyadari lumpur sebenarnya adalah tempat berkembang biaknya kesuksesan.

Jika Anda ingin sukses, Anda harus menghabiskan waktu di lumpur ...

Mungkin Anda tidak harus melalui lumpur selama 5 tahun seperti yang saya lakukan, tetapi Anda masih harus melakukannya. Tidak ada jalan lain.

Itulah mengapa saya ingin memberi Anda jalan tercepat untuk melewati lumpur dan mencapai kesuksesan. Ini dia:

Langkah # 1: Pilih SATU keterampilan berharga yang Anda benar-benar ingin kuasai. (mis. pengkodean, penutupan / penjualan, pemasaran media sosial, dll ...)

Langkah # 2: Temukan seseorang yang Anda sukai untuk mempelajari keterampilan itu. (sangat penting)

Langkah # 3: Terus berlatih keterampilan Anda - meskipun kadang-kadang rasanya Anda akan melalui lumpur.

Langkah # 4: Cari bisnis yang membutuhkan keterampilan baru Anda. Dan mulai bekerja dengan mereka.

Langkah # 5: Terus berjalan. Jangan menyerah.

Dan itu dia. Itulah formula keberhasilannya. Itu bekerja untuk saya, itu bekerja untuk ribuan mentees saya, dan saya tahu itu akan bekerja untuk Anda juga.

Anda hanya perlu melakukannya.


Demikianlah Artikel Mengapa Kebanyakan Orang tidak Pernah Mencapai Sesuatu yang Hebat ..

Sekianlah artikel Mengapa Kebanyakan Orang tidak Pernah Mencapai Sesuatu yang Hebat .. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengapa Kebanyakan Orang tidak Pernah Mencapai Sesuatu yang Hebat .. dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2020/05/mengapa-kebanyakan-orang-tidak-pernah.html