Apa Sih, SEO Itu??

Apa Sih, SEO Itu?? - Hallo sahabat Belajar Bisnis Online , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Sih, SEO Itu?? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kerja online , yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Sih, SEO Itu??
link : Apa Sih, SEO Itu??

Baca juga


Apa Sih, SEO Itu??

Search Engine Optimization (SEO) atau dalam bahasa indonesia adalah optimasi mesin pencari adalah teknik mengoptimalkan atau mempromosikan situs website atau blog untuk meningkatkan jumlah pengunjung melalui halaman mesin pencari seperti google, bing, yahoo dan mesin pencari lainnya.

Image result for motivasi bisnis onlineTujuannya untuk mendaftarkan website ke mesin pencari agar ditemui oleh pengunjung yang ingin sekedar mencari informasi bahkan membeli produk yang kita ingin jual.

Mengapa website kita perlu SEO?

Logika sederhananya, Mayoritas utama seseorang mencari situs melalui situs mesin pencari terbesar yaitu, Google, Bing dan Yahoo, mereka seakan-akan menjadi otak kedua manusia untuk mendapatkan informasi yang ingin dicari. Meskipun sosial media juga dapat jalur lalu lintas menuju situs anda, namun mesin pencari adalah metode utama. dan prioritas utama untuk sebagian besar pengguna Internet.

Dari data yang saya dapatkan, Google menjadi favorite para pengguna internet untuk mencari informasi yang mereka butuhkan, dalam teknik SEO kebanyakan mereka untuk menjual produk, produk digital maupun produk non digital, ada juga untuk mengoptimasi website para penyedia jasa.

Maka dari itu sangat penting bagi para pengguna internet yang ingin menjual Produk untuk mempelajari SEO, karena sangat efektif di zaman digital ini. Inilah gambaran sederhana proses SEO bekerja untuk para penjual di internet, dan Anda pun dapat tidur nyenyak jika anda dapat mengoptimasi website anda melalui SEO, lalu tinggal menunggu Calon Pelanggan yang berdatangan ke website anda.



Apa yang harus dilakukan agar situs Anda menjadi sangat optimal dalam teknik SEO dan sangat mudah ditemukan orang di mesin pencari?

Ada 3 aspek penting dalam SEO,
1. SEO ONPAGE adalah mengoptimalkan Konten anda/ Artikel.
2. SEO OFFPAGE adalah mengoptimalkan popularitas situs anda melalui Backlink.
3. AUTHORITY : Meningkatkan Kualitas website Anda di Mesin Pencari, biasanya kalau onpage & offpage bagus, Maka authority akan menjadi bagus.

Belajar tentang SEO ini baiknya adalah jika kita sudah menguasai dasar-dasar internet marketing lain dan tidak melulu mengejar HARUS belajar SEO.

Ada banyak hal yang mudah dan jika dikerjakan dengan fokus dan konsisten dapat menghasilkan penjualan yang tidak kalah dahsyat juga kok.


Demikianlah Artikel Apa Sih, SEO Itu??

Sekianlah artikel Apa Sih, SEO Itu?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Sih, SEO Itu?? dengan alamat link https://waktunyaberbisnisonline.blogspot.com/2016/05/apa-sih-seo-itu.html